Waspada

Remaja Pekanbaru Jadi Incaran Nafsu Birahi Imigran Gelap?

Remaja Pekanbaru Jadi Incaran Nafsu Birahi Imigran Gelap?
Imigran Pekanbaru

RIAUTERBIT.COM-Hati-hati dan waspada dengan banyaknya imigran gelap yang kini berkeliaran di Pekanbaru. Terutama kaum wanita dan remaja yang kabarnya menjadi incaran para lelaki imigran gelap yang hidup di berbagai penampungan. Paras mereka yang tampan dan status bule yang tersandang, membuat lelaki-lelaki muda itu dengan mudah memperdaya remaja-remaja putri di Pekanbaru.

 



Kabar yang menghebohkan lagi,  sekitar 70 persen diantara mereka sudah terinveksi HIV AIDS karena gemar bertukar pasangan.Jika kabar ini benar, ini tentu ancaman bagi remaja-remaja putri dan wanita di Pekanbaru.

"Hii, ngeri juga mendengarnya. Benar atau tidak informasinya, ini membuat kami jadi waspada. Apalagi kami tinggal di perumahan yang dekat dengan tempat penampungan para imigran ini," jelas Ira, warga Jl.Bukitraya Indah.

Dari berbagai informasi, banyak pria-pria muda dari negara Timur tengah ini yang juga menjadi gigolo atau pelacur laki-laki di Pekanbaru, demi nafsu bejat dan misi-misi ajaran syah. Mereka juga mengincar remaja-remaja putri  untuk mau mengikat mereka dengan kawin mut"ah, yang tidak ada dalam ajaran islam.

"Kabarnya mereka menyebarkan ajaran syah yang menyesatkan. Kawin Mut"ah itu adalah pemahaman orang syiah," tutur warga Simpang Tiga, Ika. (BY)

Sumber : detakriaunews

Berita Lainnya

Index