Tidak Ada Perhatian dari Pemerintah Kabupaten kampar

Masyarakat Teropong 1 Desa Kubang jaya Mintak Pj Gubri SF Haryanto Untuk Memperhatikan Daerahnya

Masyarakat Teropong 1 Desa Kubang jaya Mintak Pj Gubri SF Haryanto  Untuk Memperhatikan Daerahnya
RIAUTERBIT.COM - Masyarakat di Jalan Teropong 1, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, merasa kecewa dengan kondisi jalan yang mereka lalui, terutama saat hujan. Kondisi ini menghambat aktivitas sehari-hari mereka.

Masyarakat meminta kepada pemerintah Kabupaten Kampar, Bapak Bupati Kampar, dan Kepala Dinas PUPR Kampar untuk memperhatikan daerah mereka. Mereka ingin agar jalan yang mereka lalui mendapat perhatian, terutama karena daerah ini padat penduduk dengan sekitar 1000 KK yang melalui Jalan Teropong 1, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu.

Dalam pantauan awak media mitrariau.com dan konfirmasi dengan masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya, mereka menjelaskan bahwa mereka meminta Pj Gubernur Riau,SF Haryanto, untuk mengunjungi daerah mereka dan melihat kondisinya yang sangat memprihatinkan saat hujan. Terlebih lagi, anak-anak yang ingin pergi sekolah, masyarakat yang ingin bekerja, dan ibu-ibu yang ingin pergi ke pasar dan menjemput anak sekolah harus melalui Jalan Teropong 1 yang sulit dilalui.

Kami, masyarakat Jalan Teropong 1, meminta Bapak Gubernur Riau untuk memperhatikan kami. Kami sudah meminta bantuan kepada pemerintah Kabupaten Kampar dan Dinas PUPR, tetapi tidak ada perhatian yang memadai, hanya ada penimbunan dan pengerasan. Namun, saat hujan, jalan ini tetap tergenang air seperti Kubang Kerbau.”Ungkapnya

Kami, masyarakat, sudah merasa resah dengan kondisi jalan tersebut, terutama menjelang pemilu. Namun, kami yang berada di perbatasan kota Pekanbaru tidak mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Oleh karena itu, kami, masyarakat Jalan Teropong 1 meminta kepada Pj Gubernur Riau, Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, Bupati Kampar, dan Kepala Dinas PUPR Kampar untuk memperhatikan kami, masyarakat Kubang Jaya ini. Jangan hanya memperhatikan daerah yang maju saja, tetapi juga perhatikan kami sebagai masyarakat Riau. Terima kasih tutupnya.***

Berita Lainnya

Index