Polisi Telusuri Kaburnya Pasien Gangguan Jiwa dari Pondok Pesantren Hidayatullah Tenayan Raya

Polisi Telusuri Kaburnya Pasien Gangguan Jiwa dari Pondok Pesantren Hidayatullah Tenayan Raya
Polisi Telusuri Kaburnya Pasien Gangguan Jiwa

RIAUTERBIT.COM- Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menelusuri keberadaan Toni Syafrizal, penderita gangguan jiwa yang hilang selama empat hari dari Pondok Pesantren Hidayatullah Tenayan Raya.

"Kita terus telusuri keberadaan Toni karena dia kabur dengan membawa sepeda motor pengelola Pondok Pesantren," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tenayan Raya Ipda Sulaiman di Pekanbaru, Jumat.

Ia menjelaskan bahwa yang bersangkutan kabur sejak Selasa lalu (13/10) lalu.

Adik kandung Toni, Mimin menjelaskan yang bersangkutan sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa sebelum dipindahkan ke Ponpes Hidayatullah. "Toni masuk ke RSJ sekitar awal Oktober lalu, kemudian dipindahkan ke Ponpes Hidayatullah setelah kondisinya membaik," jelasnya.

Selanjutnya pada saat kondisi yang bersangkutan semakin membaik, Ponpes memberikan kelonggaran ruang gerak Toni sehingga disinyalir menjadi penyebab kaburnya yang bersangkutan.

Ia mengatakan Toni terakhir kali terlihat berpakaian kaos bewarna hitam. Sementara itu sepeda motor yang digunakan Toni jenis Supra Fit dengan nomor polisi BM 5902 TF tanpa menggunakan helm. Ciri-ciri selanjutnya Toni berpenampilan berambut pendek dengan telinga sebelah kiri terdapat bekas operasi.

Mimin berharap kepada masyarakat yang melihatnya dapat segera menghubungi petugas kepolisian setempat.(Riter)
 
 

Berita Lainnya

Index