Bandit Spesialis Gembos Ban Mobil Sikat Duit Rp 250 Juta di Pekanbaru

Dibaca: 7555 kali  Selasa,11 Agustus 2015
Bandit Spesialis Gembos Ban Mobil Sikat Duit Rp 250 Juta di Pekanbaru
Ket Foto : ilustrasi

Pekanbaru-(riauterbit.com)-Aksi bandit spesialis gembos ban di Pekanbaru menggasak uang Rp 250 juta dari mobil avanza. Polisi masih memburu pelakunya.

Peristiwa ini terjadi, Senin (10/8/2015) di Jl Riau, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB. Korbannya Sukiman (36) seorang karyawan perusahaan di Pekanbaru  yang baru mengambil uang dari bank.

Siang itu korban baru saja mengambil uang dari BCA di Jl Sudirman, Pekanbaru. Ketika melintas di Jl Riau, tiba-tiba ban belakang mobilnya kempes. Spontan korban menghentikan kendarannya untuk melihat ban belakang sebelah kiri yang telah kempes.

Ketika itulah, ada seorang pria mengenakan helm datang membuka pintu bagian belakang. Tas berisikan uang yang ada di dalam digondol.

Setelah berhasil membawa tas, lantas pelaku berlari ke arah temannya yang sudah menunggu di atas motor Suzuki Satria.

Korban sempat berteriak meminta bantuan warga sekitar, namun kedua pelaku kabur dengan memacu sepeda motornya dengan kencang. Korban pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke  Polsek Senapelan.

Kapolsek Senapelan AKP Angga F Herlambang, melalui PS Kanit Reskrim Ipda Abdoel Halim membenarkan peristiwa tersebut.

"Kita lagi mengumpulkan sejumlah saksi dalam peristiwa tersebut dan tim sudah kita turunkan untuk melacak pelaku," kata Abdoel.
(cha/ega/dtk)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »