Tegur Pengendara Motor, Kakak Beradik Justru di Pukul Hingga Patah Gigi dan Hidung Berdarah

Tegur Pengendara Motor, Kakak Beradik Justru di Pukul Hingga Patah Gigi dan Hidung Berdarah
ilustrasi

PEKANBARU-(Riauterbit.com)-Teguran kakak beradik Purwo Setiyo Budiyono dan Nurdian Aprilianto pada seorang pengendara sepeda motor, berujung penganiayaan. Keduanya babak belur dihajar pengendara yang diteriakinya karena tidak hati-hati mengendarai sepeda motor, Sabtu (18/7/2015).

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Soekarno Hatta-Simpang Tabek Gadang. Ketika itu dua kaka beradik ini melintas disimpang tersebut. Kemudian muncul sepeda motor yang dikendarai seorang lelaki. Sepeda motor tersebut hampir saja menyenggol sepeda motor kakak beradik ini.

Tidak terima dengan kondisi tersebut, terang keduanya teriak dan menyebutkan pengendara tersebut tidak hati-hati. Bukannya menjadi ciut nyali, lelaki yang ditegur malah mendekati keduanya. Kemudian terjadilah penganiayaaan.

"Korban kedua kakak beradik ini mengalami luka di bagian hidung dan ada gigi yang patah, " ujar Kanit Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun, Minggu (19/7/2015).

Sampai saat ini, pelaku penganiayaan masih dalam penyelidikan. Kedua kakak beradik sudah melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi. (*)



Tribunnews

Berita Lainnya

Index