Malam Tiba Masyarakat Pulau Permai Was -was Perampok Berkeliaran

Dibaca: 1730 kali  Kamis,13 Juni 2019

Tambang,Riauterbit.com, Kalau malam Tiba, Masyarakat Desa pulau permai kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Mulai mengeluh, kerena maraknya aksi perampokan yang memanjat Rumah Masyarakat.

Perkampungan Desa pulau permai dan sekitarnya, sudah mulai resah oleh ulah sekelompok,prampok sepeda motor,yang terjadi belakangan ini. 
 Para perampok, membidik pemilik kendraan sepeda motor yang baru.  

Salah satu korban  perampokan sepedah motor,ijon kepada Riauterbit.com,oknum kelompok prampok ini, adalah warga kampung pulau permai sendiri,kerena kita tidak dapat menagkap barang bukti maka mereka ini selalu sukses melakukan aksinya.

 Selain ijon,Ade  toko pemudah desa Pulau Permai,dirinya menceritakan keadaan kampung halamanya kepada awak media,bahwa pada malam hari kampungnya tidak aman lagi,kerena perampok beraksi bukan saja kepada orang yang memiliki sepeda motor saja,baru saja kita mendengar ruangkantor sekolah Dasar,juga di rompak mereka.
Ade dan masyarakat desa Pulau permai Berharap kepada pihak kepolisian sektor Tambang dapat menidak pengadua Masyarakat Desa pulau permai,kerena setiap ada kejadian di desa pulau permai,warga juga melaporkan ke pihak kepolisian.
Namun, intah tidak cukup bukti, pelaku atau oknum perampokan tidak juga tertangkap.tutu ade kepada riau terbit kamis,13/06/2019.
Yang kita sayangkan kabarnya Oknum perampokan ini,di duga warga desa Pulau permai Sendiri.maka karena itu,untuk memutuskan jaringan perampok malam.kita berharap jajaran kepolisian untuk dapat menyidik gerombolan ini.(juf)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »