Remaja di Pekanbaru Diamankan Warga Usai Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi di Gang Sempit

Remaja di Pekanbaru Diamankan Warga Usai Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Mahasiswi di Gang Sempit

RIAUTERBIT.COM - Remaja berinisial AN alias Dani diserahkan warga ke Mapolresta Pekanbaru, Provinsi Riau setelah ditangkap massa akibat melakukan pelecehan seksual kepada seorang mahasiswi. Aksi Cabul itu dilakukan lelaki 18 tahun tersebut di gang sempit.

Dani yang profesi sehari-harinya sebagai buruh bangunan ini dibawa warga ke Polresta Pekanbaru pada Selasa (7/11/2017) sore kemarin. Ia pun terpaksa berurusan dengan polisi dan terancam berperkara hukum, atas dugaan berbuat Cabul atau kejahatan terhadap kesopanan dimuka umum.

Kejadiannya di gang kecil samping Musholla Jalan Bintara Kelurahan Kotatinggi Kecamatan Pekanbaru Kota. Ketika itu korban yang diketahui seorang mahasiswi berinisial D tersebut, baru saja dari warung dan bermaksud hendak pulang melewati gang itu.

Tiba-tiba saja pelaku muncul dan langsung menghadang sepeda motor yang sedang dikendarai D. Tentu saja korban curiga, ditambah pula mahasiswi itu tidak mengenal Dani. Sejurus kemudian pelaku mendekati korban dan disusul oleh aksi tak pantasnya.

Entah apa pemicunya, Dani tiba-tiba meremas daerah terlarang di dada mahasiswi berusia 23 tahun tersebut. Mendapat perlakuan ini, D spontan berteriak hingga membuat warga sekitar berdatangan.

Warga pun tak tinggal diam. Dani langsung dikejar dan akhirnya berhasil ditangkap massa. Usai itu, Ia diserahkan ke Polresta Pekanbaru, sore itu juga. Saat ini, Dani sudah diamankan dibalik sel untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Laporan tersebut dibenarkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto pada Rabu (8/11/2017) pagi. Adapun pelapornya adalah D, yang tak lain korban pelecehan seksual yang diperbuat Dani.

Menurut data polisi, Dani diketahui beralamat di Jalan Kubang Kabupaten Kampar. Selain dirinya, aparat berwajib juga mengamankan barang bukti berupa baju korban.(**)

Berita Lainnya

Index