Bupati Kampar, Azis Zainal Safari Ramadhan penutup di Desa Rumbio

Dibaca: 4834 kali  Selasa,20 Juni 2017
Bupati Kampar, Azis Zainal Safari Ramadhan penutup di Desa Rumbio
Ket Foto : Berbuka Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kampar Di Mesjid Baiturrahman Desa Rumbio dalam Acara Safari Ramadhan Terakhir Pemda Kampar Tahun 1438 H.

RIAUTERBIT.COM - Safari ramadhan 1438 H/ 2017 M Pemerintah Kabupaten Kampar resmi ditutup Senin (19/6/2017) malam di Masjid Baiturahman, Dusun Padang Danau, Desa Rumbio, Kecamatan Kampar. Dari sekian banyak kunjungan Azis Zainal dalam Safari Ramadhan ke desa-desa di Kampar, kali ini Azis Safari terakhir di Kampung Halaman.

Seperti biasanya dalam safari Azis memperkenalkan seluruh staf dan OPD-OPD yang hadir. Senda guraunya taman ramah gembira dengan warga Rumbio.

 

Foto Ahn Dhie Shapoetra.

Foto : Berbuka Bersama Bupati dan Wakil Bupati Kampar Di Mesjid Baiturrahman Desa Rumbio dalam Acara Safari Ramadhan Terakhir Pemda Kampar Tahun 1438 H.


Dalam memperkenalkan seluruh OPD, Seperti biasa Kepala Dinas yang hadir ikut menjabarkan apa yang menjadi tugas-tugasnya di depan masyarakat.

"Jadi besok, bagi kita yang bersangkutan dengan segala persoalan. kata Azis, bisa langsung di tanyakan ke dinas yang bersangkutan", ungkapnya. Selasa (20/6)

Selanjutnya, Safari penutup ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Catur Sugeng Susanto mengatakan, bantuan yang di berikan digunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan masjid.

"Bantuan yang kami berikan bisa digunakan. Untuk anak yatim kami tinggalkan bantuan 2,5 juta," ujarnya.


Sementara itu, Bupati Kampar H.Azis Zaenal berharap melalui safari ramadhan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan Visi- Misi serta program prioritas Bupati dan Wakili Bupati Kampar yaitu (Insfratruktur, Industri, Investasi).

"Untuk membuat Kampar maju harus bekerja sama. Jangan saling sikut menyikut, mari kita tingkatkan akhlak," harap Aziz. (adv/juf)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »