Warga Tembilahan Temukan Sesosok Mayat Tertelungkup Saat Hendak Ke Kebun

Dibaca: 4654 kali  Rabu,17 Mei 2017
Warga Tembilahan Temukan Sesosok Mayat Tertelungkup Saat Hendak Ke Kebun
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Sesosok mayat ditemukan, dalam kondisi tertelungkup, di Jalan Terusan Mas Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Inhil, Rabu (17/5/2017).

Dari KTP yang ditemukan, mayat tersebut diketahui bernama Buchari, warga Jalan Terusan Mas Parit 16 Tembilahan Hilir.

Pria 42 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh, seorang warga bernama Jamhur, dimana, ia menemukan mayat tersebut saat hendak melaksanakan aktivitasnya berladang.

Betapa terkejutnya Jamhur, karena melihat ada sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang miliknya. Jamhur kemudian memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Sahroji, dan disarankan agar segera memberitahu kepada pihak Kepolisian.

Setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat tersebut, Personil Polsek Tembilahan, yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra, langsung mendatangi TKP, dan kemudian berkoordinasi dengan Polres BPBD Inhil.

Jasad tersebut selanjutnya dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal karena penyakit yang yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP. Jasad korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.(gr)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »