AKBP Edy Sumardi Lakukan Sujud Syukur, Suasana Pisah Sambut Kapolres Kampar Berjalan Haru

AKBP Edy Sumardi Lakukan Sujud Syukur, Suasana Pisah Sambut Kapolres Kampar Berjalan Haru
AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK melakukan sujud syukur dalam prosesi pisah sambut Kapolres Kampar. Rabu (16/5/2017).

RIAUTERBIT.COM - Mengakhiri rangkaian kegiatan pisah sambut Kapolres Kampar dari AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK kepada AKBP Deni Okvianto SiK, MH, digelar upacara Farewell Parade pada Rabu sore (17/5) di lapangan Upacara Mapolres Kampar.

Kedua pejabat yang baru melaksanakan Serah Terima Jabatan ini memimpin Upacara Farewell Parade, yang diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Kampar beserta segenap Personil dan anggota Bhayangkari Cabang Kampar.

Dalam upacara ini, kedua Pejabat secara bergantian menyampaikan amanat singkatnya yang dimulai oleh Pejabat Kapolres yang lama AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

Pada kesempatan ini AKBP Edy Sumardi menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh personil, bila ada kekhilafan selama memimpin anggota Polres Kampar dan sekaligus mohon pamit serta mohon do'a restu untuk bertugas di tempat yang baru.

Selanjutnya amanat dari Kapolres Kampar yang baru AKBP Deni Okvianto SiK, MH yang mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama dan berharap agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan Polres Kampar.

Usai Upacara Farewell Parade kegiatan dilanjutkan dengan acara pedang pora, AKBP Edy Sumardi beserta istri berjalan didepan diikuti Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH beserta istri melewati barisan pedang pora.

Suasana haru mulai terasa setelah melewati barisan Pedang Pora, saat AKBP Edy Sumardi melakukan sujud syukur sebelum bersalaman dengan seluruh Personil Polres Kampar dan Bhayangkari yang berjejer ke arah gerbang pintu keluar Mako Polres Kampar.

Satu persatu anggota Polres Kampar dan Bhayangkari yang berjejer disalami AKBP Edy Sumardi yang didampingi sang istri Ny. Neny Edy Sumardi, suasana haru dan air mata anggota mengiringi langkah mantan orang nomor satu di Polres Kampar ini menuju kendaraan pribadinya yang telah menunggu di gerbang keluar Mako Polres Kampar.

Selamat AKBP Edy Sumardi, semoga sukses di tempat penugasan yang baru, nama dan dedikasimu untuk Polri dan masyarakat Kampar akan selalu dikenang.(**)

Berita Lainnya

Index