Alamakkk.. Pria Ini Tewas Ditembak, Diduga Perampokan

Alamakkk.. Pria Ini Tewas Ditembak, Diduga Perampokan
ilustrasi

RIAUTERBIT.COM - Seorang pria dikabarkan tewas ditembak kawanan perampok bersenjata, Minggu (16/4/2017) jelang Maghrib. Penembakan terjadi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Dusun Padang Tengah Kecamatan Kampar.

Korban diketahui bernama Abu Samah. Pria 60 tahun warga Jalan Hangtuah RT 003 RW 001 Kelurahan Rejo Sari Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Korban merupakan penjual barang harian di wilayah Kampar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tewas karena peluru menembus bagian lehernya. Hingga Minggu malam, jasad korban telah berada di RS Bhayangkara Pekanbaru.

Kepala Kepolisian Sektor Tambang, AKP. Jambi Lumbantoruan membenarkan kejadian ini saat dikonfirmasi Senin dini hari. Namun ia belum memberikan keterangan lebih rinci.

"Kita masih menyelidiki kasus ini. Tim disebar untuk mengejar pelaku," ungkap Jambi. Menurut dia, kasus ini diduga bermotif percobaan perampokan.

Informasi yang diperoleh dari sejumlah sumber, warga setempat sempat mendengar dua kali suara tembakan. Setelah suara tembakan itu, korban yang mengendarai sepeda motor tampak oleng ke kiri.

Akhirnya korban dengan sepeda motor Honda Supra X BM 3375 AQ jatuh ke bahu jalan. Abu yang sore itu bergerak ke arah Pekanbaru terkapar. Sedangkan pelaku diduga dua orang menggunakan sepeda motor yang nomor polisinya belum diketahui.

Pelaku segera kabur ke arah Pekanbaru begitu melihat korban terkapar. Belum diketahui apakah korban tewas di tempat kejadian, di tengah perjalanan ke Rumah Sakit atau setelah sempat dirawat.

Berita Lainnya

Index