KAMPAR

Warga Kubang Jaya Siak Hulu Dianiaya OTK Pakai Parang Panjang

Warga Kubang Jaya Siak Hulu Dianiaya OTK Pakai Parang Panjang
Polsek Siak Hulu melaksanakan cek TKP dan pemeriksaan korban Pembacokan di Desa Kubang Jaya. Personil Unit Reskrim dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa. Selasa (10/01)

RIAUTERBIT.COM - Tamsil (41) warga perumahan Griya Chantika RT 03 RW 02 desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu Kampar mengalami nasib naas yaitu dianiaya orang tak kenal (OTK). Selasa, (10/01).

Penganiayaan ini dialaminya saat hendak pulang ke rumahnya dimana saat itu gang menuju rumah Tamsil memang sedang sepi dan tidak ada orang. Tamsil menuturkan, sempat tidak mengira bahwa yang melekat ke punggungnya adalah sebuah bacokan parang.

Ketika itu ia mengira kawannya lah yang sedang menepuk pundaknya, setelah 2 kali terasa barulah ia menoleh ke belakang, dan melihat ayunan senjata tajam berupa parang panjang. Saat itu yang terfikir olehnya memacu kenderaan menjauhi pelaku yang juga menggunakan sepeda motor matic.

Menurut Tamsil selama tinggal di desa Kubang jaya dirinya tidak pernah merasa punya musuh dan menyakiti orang lain. Sebab itu ia sangat heran mengapa hal tersebut bisa menimpa dirinya. Tamsil langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Tidak lama, Kapolsek Siak Hulu langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sejauh ini ya baik-baik saja, saya nggak merasa punya musuh, makanya saya heran”, ujarnya sambil berfikir.

Ditambahkan Tamsil, berapa hari yang lalu memang dirinya baru selesai mengikuti pemilihan ketua Rukun Warga (RW) di desa Kubang Jaya, dan pemilihan ketua RW tersebut dimenangkannya dengan perolehan suara lebih dari 60 suara. Berjalan alot, pemilihan ketua RW ini dilaksanakan sampai 2 kali pemilihan.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa saat dikonfirmasi mengatakan kejadian penganiayaan ini sedang dalam penyelidikan dan akan terus didalami. “Ya sedang dalam penyelidikan, dan akan terus didalami”, ujar Kapolsek Siak Hulu.

Untuk diketahui, korban penganiayaan ini sekarang juga bertugas sebagai Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Pilkada Kampar 2017.(Lam)

Berita Lainnya

Index