Dewan Berpesan Agar ASN Tak Abaikan Tugas Demi Ikut Aksi

Dibaca: 10571 kali  Rabu,30 November 2016
Dewan Berpesan Agar ASN Tak Abaikan Tugas Demi Ikut Aksi
Ket Foto : Suhardiman Amby

RIAUTERBIT.COM - Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau memberikan tanggapan positif terhadap himbauan Gubernur Riau (Gubri) agar tidak perlu ikut aksi 2 Desember mendatang. Aksi yang kerap disebut "Bela Islam Jilid III" ini memang melibatkan beragan unsur masyarakat terkait penistaan agama oleh Ahok.

"Aparatur Sipil Negara (ASN) punya kewajiban, sehingga jangan sampai meninggalkan jam kantor tanpa izin apalagi kewajiban sebagai abdi masyarakat diabaikan karena aksi itu," terang Sekretaris Komisi A DPRD Riau, Suhardiman Amby, Rabu (30/11/2016).

Karena kata politisi Hanura itu, ASN adalah pelayan masyarakat, jangan sampai gara-gara aksi tersebut menyebabkan pemberian pelayanan kepada masyarakat terganggu.

"Penyampaian aspirasi di tempat umum silahkan saja, ada UU yang mengaturnya. Sepanjang tidak menyimpang dan dilaksanankan secara benar sesuai ketentuanya," ulasnya lagi.

Namun kata dia lagi, bagi yang lain asal mempunyai waktu, dengan tidak mengganggu ketertiban umum dipersilahkan mengikuti aksi 2 Desember itu."Kami sangat mengapresiasi kegiatan tersebut," imbuhnya.(hrc)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »