Perampok Indomaret Pekanbaru Digrebek Aparat Kepolisian

Perampok Indomaret Pekanbaru Digrebek Aparat Kepolisian

RIAUTERBIT.COM-Meski harus berjibaku mengejar seorang terduga pelaku perampokan Indomaret yang sempat melarikan diri, namun dalam penggerebekan di sebuah rumah di Jalan Sukajaya, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (19/05/16) siang, polisi lagi-lagi mengamankan seorang terduga pelaku, inisial JJ.

"Totalnya sudah ada dua orang pria yang kita amankan di TKP. Awalnya SG, kemudian JJ. Kita juga dapatkan barang bukti tambahkan 3 unit sepeda motor dan sebuah kipas angin yang diduga dibeli dari uang hasil merampok," ujar Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto menjawab riauterkini.com saat memimpin proses penggerebekan.

Menurut Bimo, rumah yang digerebek oleh pihaknya tersebut merupakan tempat persembunyian pelaku. Hanya saja, dirinya belum bisa menjelaskan lebih detail peran dari masing-masing dua pria diduga pelaku yang telah diamankan dari TKP. "Di sana (TKP), kita juga menyita barang bukti sebilah samurai, sebilah parang, puluhan bungkus rokok dan plastik berisi uang tunai hasil rampokan pelaku. Kita masih kembangkan pengungkapan ini, karena pelaku ternyata berjumlah 3 orang. Satu masih kita buru," sebutnya.

Sebelumnya, tim Buru Sergap Polresta Pekanbaru melakukan penggerebekan di rumah terduga perampok Indomaret di Jalan Sukajaya, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (19/05/16) pukul 14.00 WIB siang.

Rumah yang digerebek itu sendiri, diduga kuat dihuni oleh kawanan perampok bersamurai yang baru saja melakukan aksinya di ritel Indomaret di Jalan Garuda, Payung Sekaki, Rabu (18/05/16) pukul 23.15 WIB semalam. Pantauan riauterkini.com, ketika penggerebekan dilakukan, sempat pula terdengar lima kali letusan senjata api. Muntahan peluru tersebut merupakan tembakan peringatan dari polisi karena salah satu dari dua terduga pelaku berupaya melarikan diri dari kepungan polisi. (rls/rit)

Berita Lainnya

Index