Radja Nainggolan Sudah Berbaikan dengan Miralem Pjanic?

Radja Nainggolan Sudah Berbaikan dengan Miralem Pjanic?
Gelandang AS Roma asal Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, merayakan golnya bersama gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, dalam duel Serie A melawan Juventus pada 30 Agustus 2015 di Stadion Olimpico, Roma, Italia.

RIAUTERBIT.COM - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, sepertinya telah berbaikan dengan mantan rekan setim yang kini membela Juventus, Miralem Pjanic.

Pjanic, yang memperkuat Roma pada 2011-2016, bersahabat dengan Radja sejak gelandang berdarah Batak ini mendarat di Stadion Olimpico pada 2014.

Kedekatan keduanya tak hanya berlaku di atas lapangan, tapi hingga ke kehidupan pribadi. Baik istri Radja maupun Pjanic juga erat.

Akan tetapi, persahabatan Radja-Pjanic langsung pecah menyusul keputusan Pjanic meninggalkan Roma demi musuh bebuyutan, Juventus, pada musim panas 2016.

Radja, yang sangat vokal menyatakan kebenciannya pada Juve, enggan berhubungan lagi dengan Pjanic.

Bahkan, Pjanic sendiri yang mengatakan ia tidak lagi berbicara dengan rekannya asal Belgia itu.

Tampaknya, sikap dingin Radja mulai mencair. Via media sosial Instagram, pemain berusia 28 tahun ini mengunggah foto dirinya di antara dua perempuan.

Dalam foto tersebut, wanita di sebelah kanannya adalah sang istri, Claudia Nainggolan. Sementara itu, di sebelah kiri Radja adalah istri Pjanic, Josepha.

Apakah Radja memberi sinyal bahwa hubungan dirinya dan Pjanic sudah membaik? Kita lihat saja.(juaranet)

Berita Lainnya

Index