Karena Penculikan Anak Musdalifah, Dian Ayu Rahasiakan Lokasi Anak di Sosmed

Karena Penculikan Anak Musdalifah, Dian Ayu Rahasiakan Lokasi Anak di Sosmed

RIAUTERBIT.COM - Zaman sekarang tidak ada yang tahan untuk tak mengunggah foto di media sosial. Sebagai ibu, Dian Ayu sadar kalau sering mengunggah foto anak di media sosial juga bahaya.

Menikah dengan Omesh yang juga artis, membuat anak mereka, Btari Embun Anandayu otomatis juga terkenal. Ayu menceritakan bagaimana, anak perempuannya itu sudah dikenali banyak orang saat berada di mall.

"Sekarang ini kita jalan ke mall aja, orang sudah banyak tahu dia. Aku paling rajin posting foto dia di Instagram. Di situ ada add location, aku nggak pernah sebutin dimana tempatnya," ucap Ayu kepada detikHOT di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ini, Ayu dan Omesh sedang menanti kelahiran anak kedua. Dalam menjaga Embun, Ayu juga dibantu oleh beberapa orang.

Ayu dan Omesh juga selalu mengupayakan tidak lepas komunikasi dengan Embun. Sebagai orangtua, Ayu dan Omesh juga membatasi informasi yang harus diketahui oleh sang anak.

"Dulu ada anak Mba Musdalifah diculik. Amit-amit sih, cuma kita jaga aja. Insya allah aman. Membatasinya, nggak terlalu jor-joran kasih informasi," ungkapnya.

"Kita belajar dari teman-teman, anak zaman sekarang sudah lebih total, nggak asal nurut. Konsepnya juga harus main," tandas Ayu.(dtc)

Berita Lainnya

Index