Golkar Kampar Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Arah Penataan Ibukota

Dibaca: 2190 kali  Selasa,19 Oktober 2021
Golkar Kampar Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Arah Penataan Ibukota
Ket Foto : Suasana diskusi publik Partai Golkar Kampar.

BANGKINANG - DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar gelar diskusi publik dengan tema arah penataan Ibukota Kabupaten Kampar, Ahad (19/10/2021) di aula kantor Golkar Kampar, jalan ahmad yani, Bangkinang Kota. 

Diskusi publik ini dihadiri oleh ketua DPD II Golkar Kampar Repol, Wantim Golkar Kampar Masnur, Korda Golkar Kampar Ahmad Fikri, tokoh masyarakat Kampar Idris Hasan, Anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar Agus Chandra, ketua PWI Kampar Akhir Yani, Ketua Karang Taruna Kampar Dika Asril. 

Diskusi publik ini tampak diikuti oleh para kader muda Partai Golkar Kabupaten Kampar, sejumlah mahasiswa Kampar dan undangan lainnya. Narasumber Wahyu Hidayat, Arizal dan Edwin Pratama Putra. Moderator Firman Wahyudi. 

Ketua panitia, Niko Ardian menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa acara diskusi publik ini merupakan masih dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 tahun. 

"Acara ini masih dalam rangka HUT Partai Golkar ke-57 tahun. Kegiatan lainnya yang mana sudah berlangsung. Semoga dengan diskusi publik ini bisa memberikan pikiran, ide untuk pembangunan Kampar,'' ujarnya. 

Niko yang juga merupakan ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada  yang telah hadir dalam acara diskusi ini. Dan juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah membantu menyelenggarakan acara diskusi publik tersebut.(Syaw) 

 

 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »