Jalan Putus Ruas Pasir Pengarayan - Bangun Purba langsung di pasang jembatan darurat

Jalan Putus Ruas Pasir Pengarayan - Bangun Purba langsung di pasang jembatan darurat

Rohul --Ruas jalan provinsi Pasir Pengarayan - Bangun purba putus diterjang air akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir ini, akibat putusnya jalan ini terganggu tranportasi arus brg dan orang Pasir Pengarayan - Bangun Purba dan sebaliknya.

H.Syafaruddin Poti,SH,MM wakil ketua DPRD Provinsi Riau Fraksi PDI Perjuangan dari dapil Rokan hulu yg akrab di panggil Sape di kampungnya Rokan hulu,meninjau langsung lokasi jalan putus ini dan langsung berkordinasi dengan kepala UPT.VI PuPR ferry terkait penangan cepat tanggap.

"di harap masyarakat bersabar yah, kita akan tangani cepat, yg jelas kita pasang dulu jembatan daruratnya hari,yang penting aktifitas masyarakat tetap berjalan, saat ini segala peralatan dalam perjalanan menuju lakosi,demikian ungkap Poti yg insaallah Pada pemilu 2024 mendatang akan maju ke DPR RI, Poti  melanjutkan ,yg penting kebutuhan masyarakat tdk terkendala . 

Sampai berita ini di naikkan ,Komunikasi dan kordinasi penangan terus dilakukan Poti,

Sepertinya hari-hari kedepan curah hujan juga akan tinggi, sungai Batang Lubuh dan sungai-sungai lain mulai meluap, mohon kita semua waspada, himbau Poti mengakhiri ucapannya, saat berita ini dibturunkan tim dari UPT .VI PUPR provinsi Riau sedang berkerja di lapangan, insaallah hari bisa kembali fingsianol. Rls/yon

Berita Lainnya

Index