Calon Kuat Kades Desa Baru Siak Hulu Assaryanto Resmi Mendaftar, Dukungan Terus Mengalir

Dibaca: 3014 kali  Kamis,14 Oktober 2021
Calon Kuat Kades Desa Baru Siak Hulu Assaryanto Resmi Mendaftar, Dukungan Terus Mengalir
Ket Foto : Calon Kuat Kades Desa Baru Siak Hulu Asaryanto Resmi Mendaftar, Dukungan Terus Mengalir. Kamis (14/10/2021).

RIAUTERBIT.COM, SIAKHULU - Assaryanto atau yang lebih dikenal Anto Bin Uwo Sapar resmi mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Kepala Desa Desa Baru, Kabupaten Kampar. Didampingi oleh keluarga serta diikuti para relawan dan simpatisannya, Assaryanto berarak memakai kendaraan dimulai dengan bersholawat kepada rosulallah dari kediamannya menuju sekretariat Panitia Pilkades di Kantor Desa Desa Baru, Kamis (14/10/2021).

Cakades ANTO mendaftar Ke panitia Pilkades usai melakukan syukuran dan santunan anak yatim di kediaman almarhum Abubakar atau datuk siabu datuk dari ayahnya di Dusun I Desa Baru.

Sebelum beranjak dari kediaman, menuju sekretariat Panitia Pilkades, Anto Bin Uwo Safar meminta restu sang ibu dan juga memintak restu para sesepu alim ulama, ninek mamak, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta seluruh tim Pemenangan Assaryanto (TPA) yang hadir dalam syukuran tersebut, bahkan tampak terlihat protokol kesehatan Covid-19 dijalankan oleh para pendukung Cakades Anto dengan baik. Mereka yang hadir diwajibkan menggunakan masker.

Dalam sambutannya Anto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para habaib, alim ulama, tokoh masyarakat, relawan dan warga yang mendukungnya.

“Kami berharap dukungan dan doa restu, dari semua kalangan yang mendukung saya, mudahan apa yang dihajatkan dikabulkan. Terutama doa dan restu langsung dari ibu saya sendiri. Untuk itu kita pasang niat yang iklas untuk sama-sama berjuang menuju kemenangan dan perubahan desa kita ke yang lebih baik,” ungkapnya Anto Bin Uwo Sapar.

Setelah sambutan tersebut, cakades pengusahan muda ini lansung menyantuni anak yatim yang diundang pada acara tersebut.

"Mudah-mudahan allah memberi keberkahan atas apa yg kita perbuat dan sama-sama kita perjuangkan untuk perubahan, duduk atau tidak duduk insyaallah menyantuni anak yatim akan tetap dilakukan, karena sebagian rezeki yang saya dapat adalah hak mereka"ujar anto

Kedatangan Anto dan para Tim TPA disambut hangat oleh panitia pilkades Desa Baru serta mengikuti protokol Kesehatan.

Setelah itu berkas pendaftaran calon Kepala Desa periode 2021-2027 diterima oleh Ketua Panitia, yang kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi pendaftaran calon.

Disebutkan oleh sekretaris TPA Zaid. MS bahwa persyaratan sudah lengkap dan sah diterima.

"alhamdulillah bahan kita sudah diverifikasi,sudah lengkap dan sudah sah, sekarang kita menunggu tahapan berikutnya.

Disampaikan juga oleh sekretaris TPA mengenai visi dan misi yang ditanyakan masyakat, setelah nomor urut dapat segera kita umumkan dan yang jelas Visi dan Misi yang sesuai diinginkan oleh calon Kades kita Anto adalah menjalankan apa yang dimintak dan dibutuhkan masyarakat", ujarnya.

Diketahui bahwasya Anto bin uwo safar lahir di Desa Baru, 14 april 1983, beliau merupakan anak dari Bapak Saparudin dan ibu raiya. Anto adalah anak ke dua dari lima bersaudara. Beliau Asli pribumi Desa Baru yang beralamat dibelakang SDN 005 Desa baru dan juga ia baru saja membeli rumah di Jl. MAWAR Dusun II Desa Baru. Tamatan atau pendidikan terakhir Di SMA Negeri 01 Siak Hulu. Kegiatan sehari - hari sebagai pengusaha perkebunan sawit dan juga pendakwah.

(Rls/ Alfedry)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »