Dihadapan Syamsuar, Repol Targetkan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Kampar

Dihadapan Syamsuar, Repol Targetkan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Kampar
Dihadapan Syamsuar, Repol Targetkan Mengembalikan Kejayaan Partai Golkar di Kampar

BANGKINANG - Di hadapan ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar, Repol berjanji akan kembali merebut kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Kampar. Ia menargetkan 9 kursi di legislatif, agar bisa berdiri sendiri mengusung maju Pilkada Kampar 2024 mendatang. 

Tekad ini disampaikan oleh Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol ini saat menyampaikan kata sambutan pada acara pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Kampar di aula kantor Golkar Kampar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Ahad (3/10/2021).

"Kita sama-sama tahu beberapa tahun lalu kursi Golkar di DPRD Kampar terus menurun. Maka dari itu kami akan kembali menaikkan kursi ini. Bertekad dengan target minimal 9 kursi. Sehingga kalaulah mengacukan Pilkada hasil Pileg 2024, Golkar bisa mengusung calon tanpa koalisi," kata Repol disambut tepuk tangan para kader yang hadir. 

Tampak hadir acara pembukaan Rakerda ini Sekretaris DPD I Golkar Riau Indra Gunawan, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Riau Nasaruddin serta pengurus Partai DPD I Golkar Riau lainnya. Sementara dari Golkar Kampar tampak hadir para senior Golkar,  Masnur dan Ahmad Fikri yang juga merupakan Korda Pemenang Pemilu Kampar, dan puluhan kader Golkar Kampar. 

Sementara Syamsuar dalam pemaparannya meminta mengajak para kader bekerja dengan sungguh-sungguh agar partai golkar kembali pada kejayaannya, khususnya di Kabupaten Kampar. 

"Kampar ini dari masa lalu, kita semua sama-sama mengetahui bahwa ketika itu ketua DPRD Kampar Abang kita Masnur, dua periode partai Golkar menjadi pemenang. Artinya Kampar ini tetap mayoritas sayang sama kuning. Dan sebagian besar semua kabupaten di Riau, dulunya juga seperti itu. 

"Untuk itu kita harus bekerja nyata sekaligus bisa membuktikan bahwa suara golkar itu masih ada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Selain itu Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini meminta kepada ketua Golkar Kampar, Repol juga mengajak anak muda atau dengan bahasa kininya anak millenial bergabung bersama partai berlambang pohon beringin itu.(Syaw) 

Berita Lainnya

Index