Di Hari Ultah Demokrat, Ardo dan Kader Bersilaturahmi sekaligus Berikan Kue Tar ke Semua Partai

Dibaca: 1858 kali  Kamis,09 September 2021
Di Hari Ultah Demokrat, Ardo dan Kader Bersilaturahmi sekaligus Berikan Kue Tar ke Semua Partai
Ket Foto : Ardo dan rekan saat berkunjung ke kantor DPD PKS Kampar

BANGKINANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kampar memperingati hari jadi ke-20 secara sederhana. Sesudah dan sebelum zoom meeting bersama Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Demokrat Kampar mengunjungi seluruh pengurus partai yang ada di Kampar. Baik yang berada di parlemen maupun non parlemen.

Sambil membawa kue tar, kue ulang tahun, Ketua DPC Demokrat Kampar Rahmat Jevary Juniardo MSc atau Ardo membawa langsung kue tersebut ke beberapa partai. Dari total 15 partai yang bersekretariat di Kota Bangkinang, delapan diantaranya diantarkan langsung oleh anak Mantan Bupati Kampar Jefry Noer dan Anggota DPRD Riau Eva Yuliana tersebut. 

''Kami ingin membawa kebahagiaan ini ke seluruh partai. Mana yang saya sempat dan pengurusnya sempat saya langsung antarkan ini. Ini ajang silaturahmi, saling mendo'akan agar sesama makin eksis dan makin semangat berjuang untuk kepentingan rakyat. Semua partai itu bukan lawan, tapi kawan tanding. Karena kita bertanding sama-sama untuk mensejahterakan rakyat,'' kata Ardo.

Mulai dari sekitar pukul 10.15 WIB, Ardo didampingi sejumlah pengurus mengunjungi Sekretariat PKB di Jalan Agus Salim. Disini Ardo disambut Sekretaris DPC PKB Kampar H Hendri SH MH  dan Bendahara partai Ibnu Yakhzan BSc MEng. Ketua DPC PKB Catur Sugeng Susanto tidak bisa menyambut Ardo karena sedang menjalankan tugas negara sebagai Bupati Kampar di luar kota. 

Lalu kunjungan dilanjutkan ke Markas PKS di Jalan Sudirman yang disambut langsung Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin SHI dan sejumlah pengurus. Disini kedua pengurus partai dengan suara dominan di DPRD Kampar ini berlangsung hangat. Tanpa jeda, kunjungan dilanjutkan ke DPD Partai Golkar Kampar di Jalan Ahmad Yani. Disini Ardo dan rombongan disambut langsung Ketua DPD Golkar Kampar Repol SAg dan sejumlah kader senior seperti Emil Salim. 

Pada kesempatan tersebut, Repol mendo'akan Demokrat agar tetap eksis dan terus bersaing secara sehat, berlomba-lomba untuk membangun daerah dan mensejahterakan rakyat Kampar. ''Kami berharap ke depan Golkar dan Demokrat dapat selalu bersinergi. Semoga koalisi rakyat Demokrat semakin kuat untuk mebela kepentingan rakyat Kampar,'' sebut Repol.  

Selanjutkan, Ardo membaw akue ulang tahun yang dominan berwarna biru tersebut ke Sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan DI Panjaitan. Sekretaris Umum PAN Kampar Disky bersama sejumlah pengurus sudah menyambut Ardo, lengkap dengan alat pengeras suara. 

Menjelang zoom meeting sekitar pukul 13.30 WIB, Ardo juga menyempatkan diri singgah ke Sekretariat Partai Hanura di Jalan Sisingamangaraja. Disini Ardo disambut hangat oleh Ketua DPC Hanura Kampar Muhammad Amin SAg. Mantan lawan tandingnya pada pemilihan Bupati Kampar pada 2017 silam ini menyambutnya dengan hangat. Gelak tawa pecah ketika mereka menyerahkan dan menerima kue ulang tahun tersebut.

Sementara partai-partai lainnya, karena keterbatasan waktu, Ardo diwakil oleh pengurus lain. Selain membagi-bagikan kue ulang tahun, Demokrat Kampar juga melakukan sunatan massal untuk sekitar 250 anak. Sejumlah paket sembako juga dibagikan di Sekretariat DPC Demokrat Kampar di Jalan Lintas Riau - Sumatera Barat di Kota Bangkinang. Kegiatan ditutup dengan zoom meeting bersama AHY sekitar pukul 14.00 WIB siang tadi.(Syaw)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »