Reses di Desa Tanjung, Agus Candra Diminta Kawal Sejumlah Pembangunan Telah Dianggarkan

Dibaca: 1923 kali  Selasa,06 April 2021
Reses di Desa Tanjung, Agus Candra Diminta Kawal Sejumlah Pembangunan Telah Dianggarkan
Ket Foto : Anggota DPRD Kampar, Agus Candra, S.IP dan Kepala Desa Tanjung, Sutomi, SH berfose di acara reses di aula kantor Desa Tanjung.

BANGKINANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Agus Candra, S.IP serap aspirasi masyarakat melalui acara reses di Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Sabtu 3 April 2021 lalu. 

Pada acara reses ini masyarakat menyampaikan  aspirasi pembangunan infrastruktur jalan menuju objek wisata yang ada di Desa Tanjung. 

Selain itu, masyarakat Tanjung juga meminta kepada Agus Candra untuk mengawal pembangunan turap tebing lapangan bola kaki, pembangunan pengaspalan jalan pedesaan dan pembangunan Puskesmas rawat inap di Desa Tanjung yang telah dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar. 

Kepala Desa Tanjung Sutomi, SH kepada wartawan, Selasa (6/4/2021) menyampaikan harapan kepada Agus Candra aspirasi-aspirasi yang disampaikan terialisasi. 

"Harapan kita tentu aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan, semoga terialisasi. Dan semoga pembangunan turap tebing lapangan bola kaki, pembangunan pengaspalan jalan pedesaan dan pembangunan Puskesmas rawat inap bisa dikawal Pak Agus, pembangunannya terlaksa tahun ini yang telah dianggarkan oleh Pemkab Kampar," ujar Sutomi. 

Ia menambahkan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada politisi golkar ini yang telah menyerap aspirasi masyarakat di Desa Tanjung.(Sy) 

 

 

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »