Golkar Kampar Bergotong-royong di Kuok Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran

Dibaca: 1490 kali  Rabu,31 Maret 2021
Golkar Kampar Bergotong-royong di Kuok Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran
Ket Foto : Golkar Kampar Bergotong-royong di Kuok Bangun Rumah Warga Korban Kebakaran

KUOK - Partai Golkar Kabupaten Kampar bergotong-royong membangun kembali rumah Syaiful Tarigan, warga korban kebakaran di Desa Kuok, pekan lalu, Rabu (31/3/2021).

Gotong-royong ini dikomandoi langsung oleh Repol selaku Ketua DPD II Golkar dan diikuti oleh pengurus-pengurus lainnya.

Istri Syaiful Tarigan sang pemilik rumah, Hasnida sangat berterima kasih kepada Golkar yag telah membantu ia dan keluarga dalam membangun kembali rumahnya yang sebelumnya telah luluh lantak dilalap si jago merah.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan Partai Golkar ini. Kami tidak bisa mengungkapnya dengan kata-kata. Hanya Allah yang bisa membalas semua kebaikan ini,” ungkap Hasnida.

Repol kepada wartawan menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian partainya kepada masyarakat.

Repol menegaskan Golkar akan membantu siapa saja yang sedang mengalami kesulitan dan kesusahan termasuk keluarga Syaiful Tarigan yang telah kehilangan rumah dan harta bendanya akibat kebakaran hebat yang telah terjadi.

Tidak sebatas bergotong royong, Golkar sebut Repol juga membantu bahan material bangunan seperti membantu batako dan beberapa material lainnya.

Sebelum membantu membangun kembali rumah Syaiful Tarigan, Partai Golkar juga telah membantu membangun 3 kios pedagang di Kijang Jaya, Tapung Hilir yang telah hancur lebur diamuk kobaran api. Pada Senin, 29 Maret 2021 kemarin, 3 unit kios yang dibangun dari sumbangan pengurus dan kader Golkar tersebut telah diserahterimakan kepada para pedagang.(Sy)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »