Komisi I DPRD Kampar Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Subarak

Komisi I DPRD Kampar Lakukan Kunjungan Kerja ke Desa Subarak
Komisi I DPRD Kampar lakukan kunjungan kerja di Desa Subarak.

BANGKINANG - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan kerja ke Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan, Sabtu (13/2/2021).

Hal itu dikatakan Ropii Serigar, anggota Komisi I DPRD Kampar, kepada wartawan, via seluler, Sabtu (13/2/2021) sore.

“Kami selaku Komisi I, melakukan kunjungan kerja ke Desa Subarak, Kecamatan Gunung Sahilan dalam permasalahan lahan antara masyarakat dengan PT RAPP,” ucap Ropii Siregar.

Dikatakannya, kunjungan kerja ini untuk menintindaklanjuti aspirasi soal tuntutan masyarakat Desa Subarak terhadap PT RAPP berkaitan lahan seluas 420 hektar.

Menurut Ropii, berdasarkan dokumen kesepakatan yang dibuat oleh pihak masyarakat dengan pihak perusahaan, lahan diserahkan kepada masyarakat Desa Subarak pada tahun 1996. “Namun sampai sekarang belum terealisasi,” ujar Ropii.

Ropii Siregar mengatakan dirinya bersama Komisi I siap memfasilitasi aspirasi rakyat selagi di dalam kapasitas dan tugas-tugas Komisi I DPRD Kabupaten Kampar.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Komisi I tersebut, Muhammad Anshar M.Pd , Nefrizal MM. Ropii Siregar SE.S.Sos. Drs Syafrizal Aziz dan Harsono. Mereka disambut oleh perangkat desa, tokoh beserta perwakilan masyarakat setempat.(Sy)

Berita Lainnya

Index