HUT ke-48 PDI Perjuangan, Para Kader di Kampar Peringati dengan Sukacita

Dibaca: 1405 kali  Minggu,10 Januari 2021
HUT ke-48 PDI Perjuangan, Para Kader di Kampar Peringati dengan Sukacita
Ket Foto :

BANGKINANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) pada Minggu 10 Januari 2021 memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau hari jadi yang ke-48. Bersempena dengan itu, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kampar juga menyambut serta memperingatinya dengan sukacita.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan melalui Sekretaris Triska Felly, Minggu (10/1/2021). Menurut penuturan wanita yang akrab disapa Felly itu, partainya membuat tumpeng sebanyak 48 buah sesuai dengan usia partai yang telah membesarkan namanya.

"PDI Perjuangan Kampar membuat tumpeng 48 buah untuk dibagikan ke berbagai pihak. Pembagian tumpeng ini tidak hanya di Kampar, akan tetapi dilaksanakan di seluruh Indonesia," terang Felly.

Tidak hanya membagikan tumpeng, PDI Perjuangan juga membagikan bantuan berupa pembagian sembako kepada panti asuhan yang salah satunya adalah di panti asuhan putri Aisyiyah Muhammadiyah Bangkinang Kota. Kegiatan itu turut dihadiri oleh Ketua Partai, wakil rakyat dari partai serta para fungsionaris partai lainnya.

Felly beserta para kader berharap di usia partainya yang semakin bertambah, PDI Perjuangan dapat semakin banyak berkontribusi dan semakin terasa pula sumbangsih kader-kader terhadap masyarakat secara luas.

"Semoga PDI Perjuangan semakin jaya dan semakin berkarya sebagai perpanjang tangan masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Kampar," ucap Friska Felly.

Sebagai partai pemenang pemilu di Indonesia, Felly menegaskan, partainya senantiasa akan menjadi partai yang terbuka bagi semua lapisan masyarakat atas nama idiologi partai yang berpijak pada idiologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yaitu idiologi Pancasila. 

Bahkan kata Felly, kantor DPC PDI Perjuangan di Bangkinang Kota selalu terbuka bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi. Bagi ia dan para kader, peringatan hari jadi tahun ini adalah momentum untuk semakin memperkuat serta meneguhkan komitmen partai untuk selalu berpihak pada kepentingan rakyat terutama kepentingan wong cilik (rakyat kecil).

"PDI Perjuangan Kabupaten Kampar selalu membuka lebar pintu kantor partai untuk masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya," imbuh Felly.

Di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar pada periode 2019-2024, PDI Perjuangan sendiri memiliki 4 kursi. Keempat wakil rakyat kader PDI Perjuangan itu ialah Ropii Siregar, Maju Marpaung, Hanafiah serta Anotona Nazara.(Sy)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »