Lewat Muscam, Firdaus Muhammad Firly Terpilih Ketua Ketua PK Golkar Kecamatan Kampar

Dibaca: 1212 kali  Sabtu,21 November 2020
Lewat Muscam, Firdaus Muhammad Firly Terpilih Ketua Ketua PK Golkar Kecamatan Kampar
Ket Foto :

BANGKINANG - Partai Golkar Kabupaten Kampar menggelar Musyawarah Kecamatan atau Muscam Kecamatan Kampar di Air Tiris, Sabtu (21/11/2020). Muscam dihadiri oleh 18 Pengurus Desa dan Kelurahan.

Lewat proses musyarah, akhirnya Firdaus Muhammad Firly terpilih sebagai Ketua PK Golkar Kampar. Ketua DPD II Golkar Kampar, Repol S.Ag menyerahkan bendera pataka partai berlambang pohon beringin kepadanya. Firdaus, S. Hi akan menjabat sebagai Ketua Golkar Kecamatan Kampar untuk masa Bhakti 2020-2025.

Dalam arahannya, Repol menjelaskan bahwa sudah saatnya Golkar merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Kampar, begitu pula di Kecamatan Kampar.

“Saya yakin, di bawah kepemimpinan bung Firdaus, Golkar Kecamatan Kampar akan semakin solid dan berjaya” ucap Repol.

Wakil Ketua DPRD itu meminta kader dan pengurus segera melakukan konsolidasi partai tingkat kecamatan dan desa. Ia juga mengingatkan segenap kader mesti menyadari beban berat di hadapan yang telah menanti.

Firdaus, Ketua PK terpilih menyatakan komitmennya dalam mengemban amanah partai dengan sebaik-baiknya. Ia mengatakan akan secepatnya menyusun langkah guna membentuk susunan pengurus kecamatan dan desa-desa.

“Kita siap bekerja untuk membesarkan partai,” tegas Firdaus beberapa saat setelah Muscam usai.

Tampak hadir dalam acara Muscam Sekretaris Partai Golkar, Yuli Hendra, ST, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Firman Wahyudi, SE, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Emil Budiono, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Khairil Amri ,S. Ag Kepala BSNPG Agus Sutawijaya, Ketua Bappilu PG Isra Agus dan jajaran pengurus DPD Golkar lainnya.

Setelah prosesi Muscam selesai, Repol, S. Ag didampingi pengurus DPD dan Kecamatan berkesempatan menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di sekitar tempat berlangsungnya Muscam.

Hingga Sabtu 21 November 2020 ini, Golkar telah menyelesaikan Muscam di empat kecamatan. Empat kecamatan itu adalah Kecamatan Tapung, Kecamatan Tapung Hulu, Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampar. Dan akan disusul oleh 17 kecamatan lainnya.(Sy)

 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »