Santap Seru Seafood di Atas Kertas Minyak Hanya di The Premiere Hotel

Dibaca: 8676 kali  Selasa,08 September 2015
Santap Seru Seafood di Atas Kertas Minyak Hanya di The Premiere Hotel
Ket Foto : The Premiere dalam Pasar Seafood-nya mengajak para Seafood Lover untuk merasakan keseruan menikmati hidangan laut yang langsung dinikmati secara bebas di atas meja, hanya berlapis kertas minyak.

Pekanbaru, (Riauterbit.com)- Menjadi pelopor pertama di Pekanbaru, The Premiere dalam Pasar Seafood-nya mengajak para Seafood Lover untuk merasakan keseruan menikmati hidangan laut yang langsung dinikmati secara bebas di atas meja, hanya berlapis kertas minyak.

"Lupakan sendok dan garpu apalagi piring, disini Seafood Lover diajak untuk turun tangan langsung menikmati hidangan laut secara bebas layaknya menikmati hidangan laut dirumah. The Premiere Hotel memang mengajak Seafood Lover untuk merasakan sensasi kebebasan berexpresi dan apa merasakan arti sebenarnya dari “finger licking good sensation”," kata Asni Alexia Lim, Public Relation Manager The Premiere Hotel dalam rilis yang diterima Tribun, Selasa (8/9/2015).

Kekinian yang harus dicobai oleh semua Seafood Lover ini dapat dinikmati setiap Malam Minggu atau tepatnya Sabtu Malam dimulai pukul 18.30 – 22.00 di The Cafe Restaurant, Lantai Dasar The Premiere Hotel.

Konsep Pasar Seafood yang ditawarkan disini, mengikuti sesuai dengan nama programnya Pasar Seafood, Seafood Lover dapat memilih sendiri seberapa banyak seafood yang mereka inginkan, setelahnya semua seafood yang telah dipilih akan ditimbang dan kemudiannya dimasak dengan pilihan saus special Lada Hitam / Blackpapper ataupun Singapore Chilly.

Adapun pilihan Seafood yang dihadirkan serta harga jual juga berbeda-beda setiap minggunya mengikuti harga pasar. Namun yang pasti primadona Pasar Seafood yakni Kepiting dan Udang Galah pasti akan selalu ada setiap minggunya untuk memanjakan para Seafood Lover. Pilihan lainnya seperti ikan, kerang, cumi juga memeriahkan Pasar Seafood.

Untuk harga sendiri tidak perlu risau, Pasar Seafood memberikan harga yang bersahabat dikantong tentu saja, sebagai contoh harga yang dihadirkan mulai dari idr 150,-nett/gram sampai dengan idr 400,-nett/gram untuk ragam ikan, kepiting, udang dan lainnya. Yah..idr 150 rupiah – 400 rupiah per.gram.

Untuk itu jangan lewatkan Pasar Seafood The Premiere Hotel agar para Seafood Lover dapat merasakan “finger licking good sensation” sesungguhnya diatas kertas minyak dan menikmati secara langsung dengan tangan tanpa sendok ataupun garpu.

Selain itu, melengkapi semaraknya program Pasar Seafood The Premiere Hotel juga memberikan opsi lain yakni hidangan all you can eat Buffet yang tentu saja juga bertemakan hidangan laut, sebanyak 35-40 ragam hidangan dimulai dari aneka hidangan pembuka appetizer seperti aneka ragam salad, sushi, 2 jenis sup laut setiap minggunya, hidangan utama seperti steam ikan, cumi, udang goreng, spaghetti, hingga hidangan penutup aneka kue hingga ice cream lengkap tersaji dengan hanya merongoh kantong idr 128.000,-nett/orang. (rls)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »