4 Rekomendasi Merek Biskuit Bayi Terbaik, Enak, Dan Sehat

4 Rekomendasi Merek Biskuit Bayi Terbaik, Enak, Dan Sehat

SELAIN bubur bayi, biskuit bayi pun bisa menjadi makanan cemilan sehat untuk Sang Buah Hati. Dengan mengonsumsi biskuit bayi, Si Kecil akan mendapatkan asupan gizi tambahan dari snack lezat yang mudah dimakan. 

Pemberian nutrisi yang tepat memang sangat penting pada fase pertumbuhan awal bagi perkembangan bayi yang optimal. Biskuit bayi merupakan salah satu pilihan favorit para orang tua sebagai makanan pendamping ASI yang cocok. Makanan camilan untuk bayi ini biasanya memiliki rasa yang lezat dengan rasa, warna, dan tekstur yang berbeda. 

Dalam memberikan makanan camilan untuk bayi tentu tidak boleh asal – asalan. Karena itu, Bunda perlu tahu merek biskuit bayi yang enak dan sehat. Namun, karena di pasaran pilihannya terlalu banyak mungkin membuat Bunda kebingungan dalam memilih yang terbaik untuk Sang Buah Hati. 

Agar Bunda lebih mudah memilihnya, berikut ini ada 4 rekomendasi merek biskuit bayi yang terbaik, enak, dan sehat yang bisa Bunda pilih:

1. Heinz Paket Farleys Origin, Apple&Orange 120G-3Pcs

Mungkin belum banyak orang tua yang mengenal merek biskuit bayi satu ini. Biskuit bayi Farley memang tergolong masih baru di pasar lokal, namun diklaim memiliki terobosan inovasi dalam produk asupan gizi bayi. Seperti salah satunya yaitu biskuit bayi ini mudah disajikan sebagai camilan atau bahkan sebagai puree. 

Biskuit bayi ini tersedia dalam beberapa varian rasa yaitu original, jeruk, dan apel. Jika ingin membuat puree, Bunda bisa taruh biskuit ini di dalam wadah, kemudian campurkan dengan air hangat atau susu. Setelah itu, biskuit bayi Farley akan lumer dan berubah menjadi puree. Harga mulai dari Rp. 52.989. 

2. Bundle 4 Pack Milna Biskuit Bayi

Milna merupakan merek yang sudah lama menjadi andalan para Bunda dalam memberikan asupan gizi yang ideal bagi bayi karena mengandung banyak gizi sehat seperti vitamin C dan E, antioksidan, serta kalsium. 

Lebih dari itu, biskuit bayi Milna pun akan membantu Si Kecil untuk belajar mengunyah dan menstimulasi pertumbuhan giginya. Kemudian, makanan camilan ini juga memiliki aroma wangi seperti kue yang baru keluar dari oven. Aroma tersebut tentunya akan menggoda Si Kecil untuk menggigitnya. Harga mulai dari Rp. 65.500. 

3. Promina Biskuit Marie Roll Susu

Promina juga menjadi salah satu merek biskuit bayi yang diminati para orang tua karena kandungannya yang sehat dan teksturnya lembut. 

Promina Marie Susu juga sudah dilengkapi kandungan gizi yang tinggi namun dengan gula yang rendah. 

Makanan camilan ini diproduksi untuk bayi dengan usia mulai dari 6 bulan atas, sehingga disesuaikan dengan kemampuan pencernaannya. 

Dilengkapi pula dengan fortifikasi dari berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh Si Kecil, membuat biskuit bayi ini mengandung gizi yang cukup tinggi. Apalagi adanya tambahan minyak ikan didalamnya, membuat Promina Biskuit Susu bisa menjadi pilihan yang terbaik. Harga mulai dari Rp. 17.000. 

4. SUN Marie Biscuit 150GRx1PCS

SUN Marie Biscuit adalah merek biskuit bayi tanpa gula dan garam yang sudah cukup populer di kalangan para orang tua. Kandungan nutrisi yang dimiliki Sun Marie Biscuit membuat bayi akan berkembang dan tumbuh dengan baik. 

Biskuit bayi yang sudah ada sejak 1980-an ini sering dijadikan menu pendamping ASI bagi Si Kecil yang menginjak usia 6 bulan. Makanan camilan berbentuk bundar pipih ini bisa dikonsumsi dalam bentuk biskuit utuh atau dijadikan bubur. Harga mulai dari Rp. 8.075. 

Berita Lainnya

Index