Herman Rozie, Birokrat yang Memiliki Karir Moncer di Batam Bersilaturahmi ke Kantor Golkar Kampar

Herman Rozie, Birokrat yang Memiliki Karir Moncer di Batam Bersilaturahmi ke Kantor Golkar Kampar
Salam komanda Herman Rozi dengan Ketua DPD Golkar Kampar, Repol.

BANGKINANG - Herman Rozie, Birokrat asal Kampar yang memiliki karir moncer di Batam, terlihat mengunjungi kantor DPD Partai Golkar Kampar, Sabtu (12/9/2020).

Silaturrahmi menjadi tajuk dari pertemuan ini. "Hanya silaturrahmi biasa dan menyenangkan bisa bertemu dengan orang-orang yang memiliki visi dan kesamaan pandangan mengenai Kampar ini kedepannya," ujar pria kelahiran Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu ini.

Memakai baju kemeja lengan pendek dipadukan dengan jeans, Herman Rozie juga sempat berkisah sewaktu menghabiskan waktu kecilnya di Kampar, kuliah sebagai pamong hingga memiliki karier birokrat yang bagus di Batam.

Pada kesempatan itu juga terlihat hadir mantan Ketua DPRD Kampar yang juga sesepuh partai Golkar Kampar, Masnur, SH.

"Komunikasi adalah kunci membangun Kampar. Dan hari ini terlihat bagaimana saudara Herman benar-benar memperlihatkan sifatnya yang egaliter, terbuka dan mau mendengarkan saran dari berbagai pihak," ujar Masnur.

"Masih muda dan energik. Tentunya tokoh-tokoh muda seperti ini bagus untuk Kampar kedepan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kampar, Repol, S.Ag juga memberikan kesan yang positif atas kunjungan Herman Rozie.

"Kami memberikan apresiasi atas kunjungan Pak Herman Rozie ini. Bahkan cara-cara seperti inilah yang mesti kita perbanyak dan kita kedepankan sehingga komunikasi yang kita bangun memiliki konsep dan dimulai dengan niat yang baik," ujar Repol yang juga Wakil Ketua DPRD Kampar ini.(Sy)

Berita Lainnya

Index