Iib Nursaleh Sebut Repol Punya Pengalaman Matang Menakhodai Partai Golkar Kampar Kedepan

Iib Nursaleh Sebut Repol Punya Pengalaman Matang Menakhodai Partai Golkar Kampar Kedepan
Iib Nursaleh

BANGKINANG- Iib Nursaleh, kader Golkar yang kini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, mensyukuri segala tahapan Musyawarah Daerah (Musda) berjalan baik dan berproses bersama dinamika dengan segala trik dan intriknya.

"Alhamdulillah Musda Golkar ke-X bisa berjalan sampai hari ini dengan baik. Meskipun publik melihat banyak dinamika, trik dan intrik yang mengirinya. Itu lah yang selama ini membesarkan partai Golkar," ujar Iib, Sabtu (8/9/2020) malam.

Ia menjelaskan, dinamika yang terjadi adalah tradisi demokrasi yang sejak lama tumbuh dan dirawat di partai berlambang beringin. Sehingga Iib memastikan, setelah semua ini selesai dengan terpilihnya ketua baru, seluruh elemen kader akan kembali bersatu dan merajud kesolidan demi mewujudkan kebesaran dan kejayaan partai Golkar.

"Bila dinamika dan segala daya upaya sudah dilakukan, semuanya harus kembali solid dan terkonsolidasi demi membesarkan partai Golkar," urai Iib lagi.

Iib berpandangan, proses pemilihan ketua yang hanya diikuti oleh satu calon, secara otomatis aklamasi. Dan proses aklamasi pemilihan ketua ini bisa menjadi starting point (titik pangkal) bagi seluruh kader untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai ini di Kabupaten Kampar.

"Pak Repol sudah empat periode mengabdi di DPRD Kampar, tentu beliau sudah punya pengalaman yang matang bagai mana meramu, meracik membuat perencanaan-perencanaan dan program yang matang guna memenangkan partai ini ke depan," beber dia.

Lanjut Iib, lewat Musda ini, bisa dilihat para kader sepakat Repol menakhodai partai Golkar untuk periode yang akan datang.

"Dengan harapan, Pak Repol tentunya sebagai pemimpin yang menjadi naungan bagi seluruh kader. Merangkul tidak ada yang merasa terpukul membawa dan meelaborasi seluruh kepentingan-kepentingan dalam satu naungan di bawah beringin yang besar," terang Iib.

Ia juga meyakinkan, seluruh kader akan memberikan dukungan yang solid kepada Repol, sang pemimpin baru dengan harapan putra Kampar Kiri itu, mampu mengembalikan kejayaan Golkar.

"Kita harus optimis, pengurus yang baru di bawah komando Pak Repol. Karena target partai Golkar cukup tinggi untuk memenangkan Partai Golkar dalam agenda-agenda politik di Kampar yang saat ini (hanya) berada di posisi ketiga," pungkas Iib Nusaleh, kader potensial Golkar dari Daerah Pemilihan (Dapil) Siak Hulu Perhentian Raja ini.(moreno/SGR)

Berita Lainnya

Index