Pekanbaru Tuan Rumah International Taekwondo Championship 2015

Dibaca: 5725 kali  Rabu,26 Agustus 2015
Pekanbaru Tuan Rumah International Taekwondo Championship 2015
Ket Foto : Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan
PEKANBARU, (Riauterbit.com)- Kota Pekanbaru ditunjuk sebagai tuan rumah Internasional Taekwondo Championship Indonesia tahun 2015 yang bakal digelar pada 3-6 September mendatang di Gelanggang olahraga Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Kabag Humas Pemko Pekanbaru Alek Kurniawan mengatakan, sejauh ini sudah 15 negara yang menyatakan kepastian berpartisipasi untuk mendaftarkan diri pada ajang Taekwondo tingkat internasional ini. Sedikitnya sekitar 30 negara ikut dalam ajang kali ini.
 
"Suatu kebanggaan bagi Kota Pekanbaru untuk menjadi tuan rumah. Pasalnya ada 600 atlet internasional yang ikut dalam turnamen ini. Untuk masyarakat Pekanbaru mari kita sambut tamu dari berbagai negara ini. Kita harus mempromosikan Pekanbaru sebagai kota yang memiliki daya tarik sendiri," imbaunya.
 
Alek menjelaskan, di depan GOR Remaja sendiri juga akan diadakan stand UMKM Pekanbaru agar dapat menunjukkan industri kecil lokal kepada tamu luar negeri.
 
"Disitu akan disediakan souvenir khas Pekanbaru. Kepada masyarakat diharapkan dapat ramah tamah dengan tamu luar negeri. Mari kita tunjukkan daya tarik Kota Bertuah ini," tutupnya.
 
Untuk Ketua Pelaksana lokal langsung dipegang oleh Walikota Pekanbaru H Firdaus MT. (rls) 
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »