Keakraban Omputaka FC Dengan Persires Old Star Inhu Usai Bertanding Sepakbola Menjelang Tour Sumbar

Keakraban Omputaka FC Dengan Persires Old Star Inhu Usai Bertanding Sepakbola Menjelang Tour Sumbar

BANGKINANG - Omputaka FC gelar pertandingan sepakbola persahabatan  sekaligus uji coba melawan Persires Old Star Inhu menjelang tour ke Provinsi Sumatera Barat. 

Pertandingan sepakbola ini dilansungkan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Ahad (7/8/2022) sore tadi. Tampak kedua tim yang sudah rata-rata berumur 40 tahun keatas ini masih energik berlari dan andal memainkan sikulit bundar. 

Usai pertandingan, kedua belah tim melanjutkan makan bersama di ruang rapat Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang setelah solat Magrib. 

Dalam sambutannya, ketua umum Omputaka Yurnalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persires Old Star Inhu yang telah jauh datang ke Kabupaten Kampar dalam rangka melakoni pertandingan sepakbola persahabatan dengan Omputaka FC. 

Yurnalis juga mengatakan bahwa kalah menang dalam pertandingan sepakbola persahabatan ini bukanlah tujuan akhir, namun pertandingan sepakbola adalah merupakan salah satu cara untuk menyambung silaturahmi. 

Di akhir kata, Yurnalis yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Riau ini juga menyampaikan permohonan maaf jika pelayanan tidak sesuai dengan harapan. 

Sementara itu Ketua Persires Old Star Inhu juga mengatakan hal yang sama, dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan dan sambutan oleh Omputaka FC. 

Dan ia menyebutkan bahwa niat utama datang ke Kampar adalah menyambung silaturahmi melalui pertandingan sepakbola persahabatan dengan Omputaka FC. 

Dia mengaku, agenda Omputaka membuat Persires Old Star Inhu merasa bangga. Dan berharap suatu saat Persires Old Star Inhu bisa mencontoh agenda-agenda olahraga sepakbola Omputaka. 

Usai acara makan bersama dan keakraban dengan Persires Old Star Inhu ini, Omputaka melanjutkan rapat persiapan tour ke Sumatera Barat.

Dalam agenda tour ke Sumatera Barat, Omputaka akan bertanding sepakbola pada Sabtu 13 Agustus 2022 melawan Semen Padang Old Star di Stadion Semen Padang. Dan pada Ahad, Omputaka akan kembali bermain di Stadion Ngarai Ateh melawan PSKB Bukitting Old Star.(Sy)

Berita Lainnya

Index