Didukung PDIP dan PAN,Syafrudin Poti-Erizal Mendaftar ke KPU Rohul

Didukung PDIP dan PAN,Syafrudin Poti-Erizal Mendaftar ke KPU Rohul

ROKAN HULU-(Riauterbit.com)-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Syafrudin Poti,SH dan Erizal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu (Rohul), Selasa (28/7/2015).

Kedatangan pasangan ini langsung diterima dan disambut Ketua KPUD Rohul Fahrizal didampingi Sekretaris dan anggota komisioner.

Dalam  kesempatan itu, Ketua KPUD Rohul, mengatakan teknis pendaftaran paslon Cabup-Cawabup, yakni  pemeriksaan kesehatan, berkas, penetapan Paslon, penentuan nomor urut.

"Kami meminta dari pihak pengurus untuk berkomunikasi terkait tahap-tahap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) termasuk ada aturan dan informasi-informasi baru," ungkapnya.

Di waktu bersamaan, Ketua DPC PDI-P Rohul, Hardi Chandra menjelaskan, hari ini adalah langkah awal untuk melakukan komunikasi politik.

" Pasangan Syarudin Poti dan Erizal didukung dua partai politik, yakni PDI-P dan PAN dengan kekuatan kursi di legislatif 10 anggota DPRD Rohul.

Hardi Chanda  berharap, setiap informasi dan aturan teknis nantinya dapat diberitahukan kepada pengurus, sehingga tidak ada mis komunikasi, semua prosesi Pilkada bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Setelah, menyerahkan berkas ke Pokja KPUD Rohul, (Cabup-Cawabup) Syafarudin Poti,SH  dan Erizal,ST ke ruang VIP, namun terlihat sangat menarik Cabup Syaraudin Poti tak ada pengawalan pergi ke luar ruang KPUD Rohul.

Pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati ini diakhir dengan berfoto bersama ratusan pendukungnya yang setia menghantar saat pendaftaran.

Mereka tampak merakyat bersama pendukungnya tanpa ada pengawalan ketat layaknya pasangan lain. (Lipo/Desi)
 

Berita Lainnya

Index