Di pilkades Nanti Kamaruzaman, Dt Putio Berikan Dukungan Sepenuhnya Kepada Erwin Saputra

Di pilkades Nanti Kamaruzaman, Dt Putio Berikan Dukungan Sepenuhnya Kepada Erwin Saputra

 Riauterbit. Com: Di Pilkades Pulau payung  Nanti,Selaku Nenek Mamak kenegerian Rumbio Jaya,, Kamaruzzaman Dt putio,Berikan dukungan Sepenuhnya kepada Erwin Saputra ,Saatnya kita Masyarakat Desa Pulau Payung Mendukung Calon yang Bermartabat, Agamais, sosialis, dan Bertangung Jawab Memimpin Desa Pulau Payung. 


Demi memperbaiki Desa Pulau Payung Kedepanya.dan Merobah Kepemimpinan kedepannya yang lebih Baik. Saatnya seluruh Masyarakat Pulau Payung Menentukan di Pilkades 2019.

 selama ini,Desa kita di juluki desa Tertinggal di Kec. Rumbio Jaya, sangat lah mengiris hati kita.

Untuk itu, di pilkades yang akan datang,mari kita Masyarakat  pulau payung untuk Bersatu memenangkan Putra kelahiran pulau payung Erwin saputra.tiada kata selain untuk memilih Erwin Saputra. Sebut kamaruzaman. 

Saya sebagai toko adat pulau payung merasa tersentu dengan Misinya Erwin Saputra, yang mana akan menjadikan BUMDes menjadi lokomotif untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sehingga masyarakat mudah mendapatkan akses Permodalan untuk usaha, dan membuka lapangan kerja baru.

Dengan latar belakang ekonomi, selama 15 tahun. di Perbankan dan 6 tahun terakhir menjabat sebagai Kepala Cabang Bank Suasta,tentu saja membuat beliau sangat paham dan menguasai seluk beluk ilmu dunia usaha yang ada di masyarakat.

DiTambah lagi Erwin saputra Berpengalaman menjadi Kepala Dusun, menjadikan beliau mengerti akan birokrasi di Pemerintahan Desa.

 Dari Pengalaman menjadi pimpinan disalah satu Bank Swasta terbesar nasional dan sebagai Kepala Dusun memberikan penegasan bahwa Kepemimpinan beliau sudah teruji.tutup Kamaruzaman kepada riauterbit. Com. Selasa, 29-10-2019.di Rumbio jaya. 


Sebagai pas mangku adat dari suku piliang yang bergelar Datuk putio,Kamaruzaman berharap bagi masyrakat Pulau payung agar bisa mengerti dengan keadaan pemerintahan desa kita selama ini,apakah desa ini maju.? Ooooh Tidak.

Utuk itu,saya mengajak  dipilkades yang tingal beberapa hari ini marilah kita bersatu untuk memilih Erwin saputra. 


Kamaruzaman, yakin kalau Erwin nanti terpilih sebagai kepala Desa Pulau Payung, kita akan lebih maju Dari desa yang ada di kabupaten Kampar. Karna Erwin Saputra, memiliki pergaulan yang luas dan berjiwa membangun kehidupan Masyarakat. (jufri). 

Berita Lainnya

Index