Susy Elvina Ingin Merubah Wajah Dewan Kampar

Susy Elvina Ingin Merubah Wajah Dewan Kampar

Kampar, Riauterbit.com –Suy Elvina Amd,adalah Politisi Partai Gerindra  yang berani untuk menghadapi caleg incamben  dan siap bertarung  merebut hati masyarakat 

Calon legislatif DPRD kampar dari partai Gerindra no urut 3 susy elvina untuk dapil 4. Merupakan Salah satu caleg perempuan yang berpeluang besar merebut kursi DPR D Kampar. dia "Susy Elvina,"sangat terkenal di kalangan Masyarakat kampar,  kerena beliau adalah salah satu toko pengusaha perempuan yang terbilang sukses di bidang Infrastruktur Jambatan. 

Namapaknya dengan niat hatinya untuk memperjuangankan hak dan suara perempuan di legislatip  akan kita dukung.sebut hermanto.

Dari segi ekonomi  Susy Elvina, meruapakan perempuan yang sukses di dunia bisni.dan tidak diragukan lagi.
sekarang ini, niat beliau ingin merobah wajah angota dewan  kita dukung sepenuhnya ungkap hermanto kepada Riauterbit.com rabu03/04.

  niat susy Elvina, ingin menjadi perwakilan rakyat kampar nampaknya sudah di depan mata.Tingal sekarang ini menungu hari pencoblosan surat suara.

 Kita mengajak masyrakat dapil 4 kampar untuk memilih perwakilan perempuan no urut Tiga di partai gerindra.ungkap Hermanto

 Susy elvina tidak asing  lagi bagi masyarakat Tambang dan kampar, kerena susi elvina merupakan keluarga besar Rospanildah zulher.

Sosok susi memang sudah pemiler di kalangan mudah dan tua, bahkan  dikalangan ulama.

Bisa kita lihat spanduk dan beliho susi elvina bisa berdiri di sepajang jalan kampung tidak ada satupun yang rusak,itulah  tandahnya susi elvina di terima di tengah-tengah masyarakat kampar. 

Di tambah lagi sepanduk dan kartu nama susi Elvina sudah beredar di seluruh sudut jalan bahkan ke pelosok Desa 

Dapat kita lihat Setiap susy elvian turun bersosialisasi ke masyarakat, caleq gerindra ini selalu tersenyum dan rahmah bahkan terlihat akrab dengan masyarakat dalam bentuk apapun.

Kita dengar DPD Partai Gerindra mengingikan susy Elvina untuk dapat terpilih sebagai angota DPR D Kampar.

Dikatakan Hermanto ” kami Tim relawan pemenangan susi sangat serius untuk memenangkan Susi elvina mewakili suara perempuan.

Lanjutnya lagi ” mudahan dengan kerja keras kita bersama  nanti akan mendatangkan hasil untuk tangal 17 april 2019  partai gerindra di wakili oleh susi Elvina  tutup hermato.

Sementara itu di hari yang sama, susi elvina ketika dihubungi riauterbit.com.melalui saluran telpon selulernya, mengatakan dirinya berniat maju menjadi dewan tentu ada alasan tersendiri.

Alasanya, saya(susi) ingin mewakili suara kaum perempuan di DPR. Agar suara perempun terpenuhi.dan yang terpenting sebagai penyambung lidah masyarakat kampar.memang saya berkecipung di dunia politik baru.

Oh,tidak benar kalau saya mau menjadi dewan menjual nama bang zulher.
Bang zulher itu memang  ipar saya .tapi saya berjuang dengan Tim saya sendiri, tutup Susi.

Berita Lainnya

Index