Amir Lutfi Ketua AMPG Kampar Maju Sebagai Pembaharu

Dibaca: 14803 kali  Kamis,18 Juni 2015
Amir Lutfi Ketua AMPG Kampar Maju Sebagai Pembaharu
Ket Foto :

BANGKINANG-(Riauterbit.com) - Namanya sering digadang-gadangkan sebagai salah seorang kandidat bakal calon Bupati Kampar berikutnya seiring akan berakhirnya masa bakti Jefry Noer sebagai Bupati Kampar di akhir 2016 nanti. Apakah ia akan benar-benar maju ?

Namanya Amir Lutfi Kader Golkar Kampar (Ketua AMPG Kampar), pria muda nan tampan ini masih "sungkan" saat ditanya wartawan tentang niatnya maju sebagi calon Bupati Kampar di sela-sela acara  Balimau Kasai Batubelah Rabu (17/6/2015/) kemarin sore.

"Maju tidaknya tergantung masyarakat, jika saya dipercaya, saya akan mengabdikan diri saya sebagai pemimpin Kampar berikutnya,"katanya.

Namun dirinya mengaku belum berani mengatakan apakah maju dari partai politik atau dari calon independen, dirinya juga mengaku menjalin komunikasi yang baik dengan semua partai, tokoh partai maupun tokoh masyarakat.

Dirinya juga dapat  merasakan besarnya desakan arus bawah (Grass Root) dan kalangan muda kampar kepada dirinya untuk maju sebagai "pembaharu" Kampar dari keusangan-keusangan yang selama ini ada di Kampar.

"Saya menyadari besarnya dukungan masyarakat, namun saat ini saya masih akan mengikuti arus waktu melewati semua rangkain suksesi itu secara alami dan apa adanya," tutupnya sambil berlalu. (sk/juf)
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »