Gubernur Riau Resmi Lantik Kepengurusan KPID dan KI 2017-2021

Dibaca: 3949 kali  Kamis,13 Juli 2017
Gubernur Riau Resmi Lantik Kepengurusan KPID dan KI 2017-2021
Ket Foto :
RIAUTERBIT.COM - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman lantik kepengurusan anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) periode 2017-2020 serta Pelantikan anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau periode 2017-2021. 
 
Pelantikan dua kepengurusan komisioner KPID dan KI tersebut sekaligus melepas Keberangkatan Kafilah Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Riau XXIV 2017 ke Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara), di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Rabu (12/7/2017). 
 
Namun prosesi pelantikan tersebut digelar, terlebih dahulu juga dilakukan pelantikan kepengurusan Persatuan Drumband Indonesia (PDP) Riau oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Emrizal Pakis. 
 
Ada pun sejumlah kepengurusan kepengurusan Komisi Informasi (KI) yang dilantik tersebut yakni, Joni Setiawan Mundung, Tatang Yudiansyah, Alnov Rizal, Hasnah Gazali, Jupra Irwan. 
 
Sementara untuk Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) yakni, Warsito, Aril Dharma, M Asrar Rais, Nopri Naldi, Hisam setiawan, Wide Munandir Rosa, H Falzan Surahman. 
 
Gubernur Riau dalam sambutan singkatnya pada pelantikan tersebut berharap, dua komisioner yang dilantik tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik, sebagaimana amanah yang telah diatur dalam ketentuan masing-masing kepengurusan. 
 
"Saya harap semua dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya," kata Gubernur Riau yang biasa disapa dengan Andi Rachman.(***)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »