Tim Bawaslu Riau Lakukan Penyebaran Rekrut Anggota Panwas

Dibaca: 4724 kali  Jumat,16 Juni 2017
Tim Bawaslu Riau Lakukan Penyebaran Rekrut Anggota Panwas
Ket Foto : Tim Bawaslu Riau Lakukan Penyebaran Rekrut Anggota Panwas
RIAUTERBIT.COM - Tim seleksi dan Staf Bawaslu Riau menyebarkan brosur pengumuman penjaringan dan penyaringan calon anggota Panwas Kabupaten Siak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 serta Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, pada Minggu dan Senin  (11-12/6/2017) lalu.
 
Brosur dan spanduk pengumuman ditempel di tempat keramaian yang bisa diakses masyarakat Kabupaten Siak, seperti di Kantor Camat, Kantor Kepolisian, pasar, Kantor Lurah dan tempat lainnya. Hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang memenuhi kualifikasi persyaratan bisa mendaftar menjadi anggota Panwas.
 
Anggota Timsel, Alnofrizal mengatakan, pendaftaran calon anggota Panwas Kabupaten Siak dilakukan sesuai dengan amanah dari Bawaslu Provinsi Riau agar Panwas Kabupaten bisa terbentuk.
 
“Saya berharap calon anggota Panwas Kabupaten Siak bisa segera terpilih dan diiisi oleh orang-orang yang mempunyai kemampuan sehingga bisa terciptanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilu dan Pilpres yang berkualitas,” ujarnya.
 
Pendaftaran calon Panwas Kabupaten Siak akan dibuka pada tanggal 17-23 Juni 2017. Untuk memperlancar proses pendaftaran, Bawaslu Provinsi Riau meminta kesediaan KPU Kabupaten Siak untuk memfasilitasi pemberitahuan/pengumuman pendaftaran serta penyediaan ruangan di Kantor KPU Kabupaten Siak untuk memudahkan masyarakat mendaftar nantinya.
 
Terhadap proses penerimaan berkas, formulir pendaftaran, persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat diperoleh melalui staf sekretariat di Kantor KPU Kabupaten Siak atau bisa di unduh di www.bawaslu-riauprov.go.id.
 
Untuk masyarakat Kabupaten Siak yang sesuai dengan kualifikasi persyaratan menjadi Panwas Kabupaten Siak, ayo mendaftar.(***)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »