Bupati Kampar Aziz Zaenal, SH Terima Penghargaan Dari BPKP RI Provinsi Riau

Dibaca: 5931 kali  Selasa,30 Mei 2017
Bupati Kampar Aziz Zaenal, SH Terima Penghargaan Dari BPKP RI Provinsi Riau
Ket Foto : Bupati Kampar Aziz Zaenal, SH terima penghargaan dari BPKP RI Provinsi Riau yang diserahkan oleh Datuk Seri Setia Amanah Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman
RIAUTERBIT.COM - Setelah sukses meraih penghargaan berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Riau dua hari yang lalu, Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM kembali menerima penghargaan berupa Piagam Penghargaan Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) kategori Level 2 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP-RI) Perwakilan Provinsi Riau.
 
Piagam Penghargaan ini diserahkan oleh Bapak Gubernur Riau Ir. H Asyadjuliandi Rachman  kepada Bapak H Azis Zaenal, SH, MM usai bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera bersempena hari ulang tahun ke 34 BPKP tahun 2017 di halaman Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa (30/5/2017)
 
Penghargaan ini diberikan kepada Inspektorat Kabupaten Kampar oleh Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Provinsi Riau, karena Inspektorat Kabupaten Kampar dinilai telah mencapai Kapabiltas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) untuk level 2.
 
Dikatakan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau Dikdik Sadikin bahwa Penghargaan Leveling diberikan sebagai bukti Kinerja Inspektorat Provinsi, Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Provinsi Riau.
 
Pekanbaru-Gubernur Riau Ir. H Arsyadjuliandi Rachman kepada Kamparkab.go.id memuji Aparatur pemkab Kampar, dan menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya dengan  capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga dengan duo penghargaan beruntun ini, akan lebih mendorong semangat Pemkab Kampar untuk meningkatkan kinerja Aparatur dalam optimalisasi anggaran, tertib Administrasi dalam rangka pembangunan kesejateraan maasyarakat di Kabupaten Kampar.
 
Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH usai menerima piagam penghargaan kapabilitas APIP kategori level 2 yang diserahkan oleh Gubernur Riau ini, menyampaikan rasa syukurnya yang teramat besar kepada Allah SWT, atas nikmat dan sekaligus ujian bagi Kabupaten Kampar, dimana baru saja satu minggu menjadi Bupati Kampar, Alhamdulillah dirinya sudah menerima dua buah penghargaan dari Institusi keuangan Negara, semoga ke depan prestasi ini dapat dipertahankan.
 
Semua ini didapat berkat kerja keras semua pihak, khususnya para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kampar, kemarin Kampar mendapatkan opini WTP pada acara penyerahan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan tahun 2016 oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau, hari ini Alhamdulillah Kampar kembali mendapat kepercayaan dapat penghargaan Kapabilitas APIP dari Perwakilan BPKP Propinsi Riau. 
 
Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pegawai, Aparatur Sipil Negara  khususnya yang ada di Inspektorat Kabupaten Kampar, yang telah menbuktikan capaian kinerjanya yang baik, sehingga mampu ditetapkan sebagai insvektorat kategori level 2. 
 
Bupati Kampar menjelaskan  bahwa semua capaian ini  menjadi bukti bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kampar memiliki kemampuan  yang cukup berkualitas, untuk itu ke depan kita berharap kondisi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.(kamparkan)
Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »