Pererat Silaturahmi, HM Harris Buat Akun Facebook dan Instagram

Dibaca: 4671 kali  Selasa,16 Mei 2017
Pererat Silaturahmi, HM Harris Buat Akun Facebook dan Instagram
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM - Demi mempererat silaturahmi, Bupati Pelalawan HM Harris ternyata membuat akun resmi media sosial Facebook dan Instagram. Halaman Facebooknya bernama Haji Harris sedangkan Instagram bernama @haji.harris.

Dalam postingan pertamanya yang dilakukan pada 12 Mei lalu, HM Harris mengajak pengguna media sosial untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan menebar informasi Hoax.

“Gunakan media sosial untuk eratkan silaturahim bukan untuk menebar Hoax. mari katakan Kick Out Hoax!,” kata Harris dalam postingan pertamanya dengan foto saat Harris menghadiri perayaan Hari Pers Nasional Provinsi Riau di Kota Dumai.

Menurutnya, kebebasan pers dan kemerdekaan berpendapat adalah hak dasar setiap manusia. “Saya sependapat dengan itu. Kebenaran informasi dan etika menyatakan pendapat wajib dijunjung tinggi. Saya menghormati itu,” katanya.

Media massa dan media sosial yang kita bangun lanjut Harris, berjalan dalam koridor tersebut. Di era internet ini, produksi informasi tidak lagi dimonopoli oleh insan pers media masa, melainkan juga pengguna media sosial.

Pada postingan keduanya, Haji Harris mengaku soal media sosial ia belajar dari cucu dan anak-anak muda. “Saya pun membuat Fanpage dan instagram sebagai jalan silaturahmi serta berbagi informasi tanpa sekat, dimana dan kapan pun,” katanya.

Walau terbilang baru, postingannya pun belum banyak, namun halaman Facebook Haji Harris ternyata sangat mendapat respon dari masyarakat.(riter)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »