Bupati Tanah Datar Lepas Peserta Pagaruyung Walk Haritage 2017, Turis Manca Negara Senang

Dibaca: 4524 kali  Minggu,14 Mei 2017
Bupati Tanah Datar Lepas Peserta Pagaruyung Walk Haritage 2017, Turis Manca Negara Senang
Ket Foto :

RIAUTERBIT.COM-Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, melepas peserta Pagaruyung Walk Haritage (PWH) tahun 2017  yang bertempat di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, Minggu(14/5).

Pada even tahunan ini peserta berjalan kaki sepanjang 12 km, tidak hanya peserta lokal tapi di ikuti juga beberapa wisatawan manca negara. Dan ada yang memakai pakaian tradisional dan berbagai kostum lainnya agar event ini terkemas dalam sebuah kegiatan yang bermanfaat dan menarik.

"Kita sengaja mengundang wisatawan dari Thailand, Chilli, Malaysia, Singapura dan Vietnam untuk mengikuti Walk Heritage dan memperbolehkan peserta memakai pakaian unik, selagi itu terlihat sopan dan menjadi perhatian masyarakat dan wisatawan lainnya," ucap Ketua Pelaksana PWH 2017 Ardi Saputra.

Ia menjelaskan, agar event ini menarik untuk diikuti panitia sudah menentukan jalur yang untuk dilewati, yakni daerah daerah dengan wisata alam yang ada di Batusangkar.

"Ini sudah kita kemas untuk dijadikan destinasi wisata yang menarik untuk diikuti, dan panitia juga sudah memberikan berbagai macam hadiah kepada peserta yang melalui mekanisme yang ditentukan oleh panitia," tutur Adi.(denting)

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »