Berikan Sembako, Polsek Perhentian Raja Bantu Warga Kurang Mampu

Berikan Sembako, Polsek Perhentian Raja Bantu Warga Kurang Mampu
Jum'at barokah, Polsek Perhentian Raja Bantu Warga Kurang Mampu

RIAUTERBIT.COM-Kapolsek Perhentian Raja melalui Banit Lantas Polsek Perhentian Raja, Aiptu Fery Irawan melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di desa Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja, Jumat (5/5/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Turut serta mendampingi Banit Lantas melaksanakan giat Jumat Barokah, Ka SPK I Polsek Perhentian Raja Aiptu Syahrial, Ps, Kanit Provost Polsek Perhentian Raja, Bripka Junaidi, Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Sakat Brigadir Arifin Ahmad dan Anggota IK Perhentian Raja, Brigadir Tino Gazuli, SH.

Seperti biasanya, pada setiap giat Jumat Barokah, Polsek Perhentian Raja memberikan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kali ini, personil polsek Perhentian Raja ini memberikan bantuan kepada Suparman (68), salah seorang warga yang kurang mampu di RT 02 RW 04 Dusun 1 desa Lubuk Sakat kecamatan Perhentian Raja.

Adapun sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, diantaranya, Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 3 Kg, Gula 1 Kg, dan Kopi 10 Bungkus

Di tempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata SIk melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polsek Perhentian Raja terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

“Saya berharap, bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, semoga dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga yang kurang mampu ini,” tutupnya.

Sementara itu, Suparman warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas perhatian dan kepedulian Polsek Perhentian Raja terhadap keluarganya.(*)

Berita Lainnya

Index