PK KNPI Kunto Darussalam Rohul, Lakukan Penanaman Pohon Bersama Dengan PT Eka Dura

PK KNPI Kunto Darussalam Rohul, Lakukan Penanaman Pohon Bersama Dengan PT Eka Dura
Penanaman Pohon oleh Ketua PK KNPI Kunto Darussalam M Hasby Assodiqi, DPRD Rokan Hulu Zulfahmi, ADM PT Eka Dura Wahyu Medici Ritonga, CDO Hayatun

RIAUTERBIT.COM - Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan acara kegiatan penanaman pohon bersama dengan Perusahan Eka Dura Indonesia.

Acara penanaman pohon yang dilaksanakan PK KNPI Kunto Darussalam, sempat diguyur hujan lebat. Namun tidak menyurut langkah peserta yang hadir dalam pelaksanaan acara kegiatan penanaman pohon bersama. Acara kegiatan penanaman pohon bersama dilaksanakan di PT Eka Dura, Kelurahan Kunto Darussalam. Sabtu (15/4/2017).

Tampak hadir dalam acara kegiatan penanaman pohon bersama anggota DPRD Rokan Hulu Zulfahmi, ADM PT Eka Dura Wahyu Medici Ritonga, CDO Hayatun dan diikuti puluhan karyawannya yang penuh dengan antusias.

Ketua PK KNPI Kunto Darussalam Muhammad Hasby Assodiqi S Sos  mengatakan semangat pemuda harus dibangkitkan melalui kegiatan positif seperti ini, para pemuda harus mampu berkontribusi positif ditengah masyarakat. Majunya suatu bangsa terletak ditangan pemuda. Katanya.

"Pemuda adalah harapan bangsa dan ditangan pemuda lah untuk melakukan sebuah perubahan. oleh sebab itu para pemuda agar terus meningkatkan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya maka diperlukan konsep yang tepat dalam lembaga kepemudaan agar termotivasi untuk maju. Program-program yang dapat diciptakan guna meningkatkan partisipasi pemuda dapat berupa keterampilan, kepenulisan, kewirausahaan, kepeloporan dan kepemimpinan. Apabila lembaga kepemudaan tersebut dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik, maka akan menghasilkan sesuatu yang sangat berguna untuk kemajuan bangsa. Namun apabila tidak dikelola dengan baik dan diarahkan, maka potensi besar dari pemuda tidak akan memberikan apa-apa," ungkap Hasby yang juga mantan Ketua BEM Fisipol UIR.

Selanjutnya, Wahyu Medici Ritonga dan  CDO PT Eka Dura Indonesia Hayatun sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang dilakukan oleh Ketua PK KNPI Kunto Darussalam dan Pengurus.  Mereka mengucapkan terimakasih kepada Ketua PK KNPI Kunto Darussalam dan pengurus yang telah memilih lokasi kegiatannya di PT Eka Dura Indonesia. Semoga kerjasama pemuda dan perusahan kedepannya bisa terjaga dengan baik dan harmonis. Katanya.

source: radarbisnis.co

Berita Lainnya

Index