Kapolda Riau Kunjungi Pusgit HMI di Jalan Melayu Pekanbaru

Kapolda Riau Kunjungi Pusgit HMI di Jalan Melayu Pekanbaru
Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain lakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau (Kepri), Kamis sore (16/2/17).

RIAUTERBIT.COM-Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain lakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus dan anggota Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau (Kepri), Kamis sore (16/2/17).

Silaturahmi yang berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan HMI Jalan Melayu, Marpoyan Damai, itu berlangsung penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

Di kesempatan itu, Kapolda Zulkarnain mengajak para aktivis Badko HMI tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecahbelah situasi yang aman yang kondusif ini.

"Jangan kita terpecah belah oleh suatu sistem yang menyebabkan potensi konflik antara sesama kita berbangsa," tutur Jenderal Polisi bintang dua ini.

Dikatakannya, letak geografis indonesia, khususnya wilayah Riau yang strategis rawan akan berbagai bentuk kejahatan. Seperti aktivitas penyelundupan narkoba dan bentuk bentuk kejahatan lainnya.

Makanya, prioritas kerjanya menuntaskan segala bentuk peredaran narkoba dan penyelundupan. "Saya akan menindak tegas segala bentuk penyelundupan dan peredaran narkoba melalui pelabuhan pelabuhan tikus yang ada," tegasnya.

Khusus menyangkut penyalahgunaan narkoba, kata Zulkarnain lagi, dirinya akan memecat anggotanya yang terlibat. Kapolda Riau mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya aktivis Badko HMI dan generasi muda menjauhkan diri dari segala bentuk penyakit masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan silaturahmi Kapolda Dir Binmas Kombes Pol Kris Pramono, Kabid Humas Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan beberapa staf Penmas Polda lainnya.

Presidium Korps Alumni HMI (KAHMI) M. Sahal menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolda Riau dan rombongan yang telah meluangkan waktu berkunjung ke kantor Badko HMI Riau-Kepri.(rtc)

Berita Lainnya

Index