Disahkan Tahun Lalu, Tatib Wagubri Mandek di Pemprov Riau

Disahkan Tahun Lalu, Tatib Wagubri Mandek di Pemprov Riau
Wakil Ketua DPRD Riau H Sunaryo

RIAUTERBIT.COM-Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Noviwaldy Jusman mengakui kalau untuk saat ini Tata Tertib (Tatib) pemilihan Wakil Gubernur Riau sudah mendapatkan keselarasan dari Kementerrian Dalam Negeri (Kemendagri) pasca disahkan awal Oktober tahun 2016 lalu.  Hanya saja untuk saat ini keberdaannya masih dipihak Pemprov belum disampaikan ke DPRD Riau.

"Sudah turun, hanya saja masih dipihak Gubri. Jadi kita beum lahu megenai apa yang sudah diselaraskan dari apa yang sudah kita sahkan sebelumnya.  Dalam waktu dekat pihak Pmprov akan menyampaikanya ke kita" terangnya kepada wartawan.

Ditempat terpisah, ketika mengkonfirmasi Wakil Ketua yang lain, Sunaryo tentang  apakah nama calon sudah diajukan oleh Partai Golkar, hal ini diakui belum ada.

"Kalau kita dengar dari luar katanya sudah ada dua nama calon tersebut.Tapi hingga saat ini belum ada sampai ke kita" jawab politisi PAN ini.

Sunaryo juga menyampaikan harapanya agar Partai Golkar segera menyampaikan dua nama calon tersebut.  Sehingga DPRD Riau bisa segera mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam proses pemilihannya. (rls/far)

 

Berita Lainnya

Index