Suara Golkar Suara Rakyat, Azis Zaenal For Kampar 1

Suara Golkar Suara Rakyat, Azis Zaenal  For Kampar 1
Bakal Calon Bupati Azis Zaenal

RIAUTERBIT.COM - Bakal Calon Bupati Azis Zaenal menanggapi dengan tenang ihwal dukungan Partai Golkar yang akhirnya jatuh kepadanya. Ia membenarkan dirinya diduetkan dengan Balon Wakil Bupati Catur Sugeng Susanto.

"Alhamdulillah (raih dukungan Golkar). Sekarang lagi nunggu SK-nya," kata Azis yang saat dihubungi sedang berada di Jakarta, Selasa (6/9/2016) sore.

Azis meminta doa masyarakat Kampar karena masih harus berada di Jakarta untuk mengurus SK dukungan partai. Menurut dia, hasil rapat pleno DPP Golkar menduetkan dirinya dengan Catur akan dilaporkan kepada partai yang sebelumnya telah memberi dukungan.

"Tentunya SK perlu diperbaiki. SK yang belum dengan Wakil, diganti menjadi ada Wakilnya. Beri saya waktu seminggu untuk mengurusnya semua," ujar Ketua DPW PPP Riau ini.

Azis mengemukakan, seluruh dukungan partai yang mengusungnya pada Pilkada 2017 akan diumumkan segera. Ia merencanakan partai pengusung diumumkan setelah Hari Raya Idul Adha.

Terpisah, Catur Sugeng mengaku sudah mengetahui hasil rapat pleno sejak Selasa (6/9) pagi. Ia mendapat kabar itu langsung dari unsur DPP Golkar. "Tadi pagi DPP sudah menghubungi saya," ujarnya.

Catur masih enggan berkomentar lebih jauh. Ia masih menunggu SK Penetapan Dukungan itu diterbitkan. Ia menuturkan, dirinya masih berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Azis Zaenal, untuk mengurus SK partai.

Sebelumnya, sejumlah partai telah menyatakan dukungan kepada Azis. Antara lain, PPP, Partai NasDem, Partai Gerindra dan PKS. Namun partai ini memberi dukungan tanpa Balon Wabup. (redaksi)


Sumber : Tribunnews
 

Berita Lainnya

Index