Pilkada Kampar, Golkar Usung Duet Azis Zaenal - Catur Sugeng

Pilkada Kampar, Golkar Usung Duet Azis Zaenal - Catur Sugeng
Partai Golkar ( Ilustrasi)

RIAUTERBIT.COM- Partai Golongan Karya dikabarkan mendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto. Kabar ini beredar setelah DPP Golkar menggelar Rapat Pleno, Senin (5/9/2016) malam.

Ketua DPD II Golkar Kampar Ahmad Fikri tidak menampik kabar tersebut saat dikonfirmasi, Selasa (6/9/2016) sore. Namun ia menolak memberi keterangan ihwal hasil pleno tersebut.

Ketua DPRD Kampar ini menyarankan agar kabar tersebut dikonfirmasi kepada Koordinator Daerah Kampar DPD I Golkar Riau, Masnur. "Belum ada SK. Saya nggak berwenang memberi pernyataan. Tanya sama yang hadir rapatlah. Ada Korda," katanya.

Azis Zaenal, mantan Anggota DPRD Riau, saat ini menjabat Ketua DPW PPP Riau. Sedangkan, Catur atau yang lebih dikenal dengan CSS merupakan mantan anggota DPRD Kampar dari Fraksi Golkar yang kini menjabat Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD II Golkar Kampar.

Sekretaris DPC PPP Kampar Hendra Yani juga mengaku telah mendengar kabar itu. Namun informasi itu belum diperolehnya dari sumber yang laik jadi referensi. "Kalau benar, kita sangat sambut baik. Kita memang berharap, Golkar bersama kita," katanya. (Juf)

Berita Lainnya

Index