Gubernur Riau Dibuat Heran

Ternyata Kadis Bina Marga, Syafril Tamun Punya Ilmu Bisa Hilang

Dibaca: 11402 kali  Sabtu,04 Juni 2016
Ternyata Kadis Bina Marga, Syafril Tamun Punya Ilmu Bisa Hilang
Ket Foto : Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamum

RIAUTERBIT.COM - Mendadak hilang dalam rapat, Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Riau, Syafril Tamum bikin jengkel Gubernur Riau. Kenapa tidak, dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) tentang kesiapan Ramadhan, Syafril Tamun malah menitip pesan ke bawahannya bahwa dirinya sedang berada di Batam, Kepulauan Riau.
 
"Izin Pak Gubernur, Pak Kadis Bina Marga sedang di Batam, Pak," ujar bawahan Kadis Binas Marga menyampaikan pesan atasannya ke pimpinan.
 
Mendengar ucapan itu, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengangkat kepalanya keheranan. Sebab pada saat acara halal bi halal di Kantor Gubernur Riau sebelum rapat dimulai, Gubri sempat melihat Syafril Tamun hadir dalam acara itu.  
 
"Ha, ke Batam? Tadi ada kok. Saya tak mau, panggil Kadis Bina Marga sekarang," ujar Andi Rachman mengintruksikan.

Gubri tidak terima dengan alasan bawahan Syafril Tamun yang mengatakan bahwa pimpinannya sedang berada di luar kota. Saat Gubri menyuruh bawahannya untuk segera hadir dalam rapat tersebut, sontak suara riuh tawa dari peserta rapat terdengar.
 
Baca Juga: Sambut Ramadhan, Gubri Halal Bihalal bersama SKPD
 
Gubri akhirnya memberi kesempatan kepada kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau, Edwar Sanger untuk memaparkan laporannya tentang perkembangan karhutla.
 
Setelah pemaparan laporan dari BPBD selesai, Andi Rachman kembali meneriakkan kehadiran Kepala Dinas Bina Marga untuk memberikan laporan. "Nomor Bapak tidak bisa dihubungi pak," ujar staf di Dinas Bina Marga tersebut kepada Gubri.
 
Mendengar ucapan itu, ekpresi wajah Gubri seketika berubah, dan langsung menyuruh instansi lain untuk memaparkan laporannya. Hingga berita ini dinaikan belum diketahui apa agenda Syafril Tamun ke Batam.(radarpku)


Sumber : riaufaktacom ‎
 
 

Akses RiauTerbit.Com Via Mobile m.riauterbit.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »