Tingkatkan Ketakwaan, DPRD Kampar Gelar Wirid Setiap Bulan

Tingkatkan Ketakwaan, DPRD Kampar Gelar Wirid Setiap Bulan
Ahmad Fikri dan Istri yang Sah

RIAUTERBIT.COM - Lingkungan DPRD Kampar mencanangkan program kerohanian. Program tersebut berupa wirid yang digelar setiap bulan.

Kegiatan ini telah mulai dilaksanakan, Senin (5/10/2015). Bukan hanya wakil rakyat yang beragama Islam, para staf dan pegawai Sekretariat Dewan juga ikut.

Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri mengungkapkan, Wirid akan digelar setiap bulan dengan memanfaatkan musala Baitul Hikmah yang terletak tepat di sebelah Gedung Dewan.

"Mari kita melaksanakan pengajian Wirid ini dengan serius," tegasnya saat memberi sambutan.

Politisi Partai Golongan Karya ini mengatakan, dewan telah lama memiliki gedung musala itu sebagai fasilitas reliji. Oleh karena itu, perlu dimanfaatkan lebih maksimal yang gunanya untuk meningkatkan ketakwaan anggota dewan dan pegawai. Ia berharap, program itu dilaksanakan berkesinambungan.

Sekretaris Dewan Ramlah berharap, Wirid semakin mempererat tali silaturahmi di lingkungan DPRD Kampar. Di samping yang terpenting yakni untuk memperdalam keimanan kepada Allah SWT. Sehingga semakin mampu membedakan antara haq dan bathil dalam menjalankan tugas masing-masing. (Juf/Tp)

Berita Lainnya

Index