Masyarakat Mengatasnamakan LID Berikan Dukungan Terhadap Catur SS Terus Pimpin Kampar Lebih Baik

Masyarakat Mengatasnamakan LID Berikan Dukungan Terhadap Catur SS Terus Pimpin Kampar Lebih Baik
Masyarakat Mengatasnamakan LID Berikan Dukungan Terhadap Catur SS Terus Pimpin Kampar Lebih Baik

BANGKINANG - Puluhan dari elemen masyarakat yang tergabung dari Lingkar Indonesia Djoeng (LID) melakukan aksi damai di kawasan perkantoran Bupati Kampar, Rabu, (2/2/2022).

Aksi damai tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintahan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dalam menjalankan roda pemerintahanya.

Miky Rinaldi ketua dari organisasi Lingkar Indonesia Djoeng (LID) menilai bahwa di bawah pemerintahan Bupati Kampar telah banyak menorehkan beberapa prestasi, ia menambahkan LID akan selalu mendukung program-program yang berpihak kepada rakyat.

"Hari ini Kampar penuh dengan penghargaan, hari ini Kampar sudah menunjukan prestasinya, berdasarkan itu kami sepakat dari lima OKP yang ada di Kampar kita mendukung. program- program terhadap rakyat harus kita dukung," ungkapnya.

Lebih lanjut ia meminta Bupati Kampar  untuk tidak terintimidasi oleh isu-isu yang berkembang dan tetap fokus dalam bekerja.

"Selalu kita kawal, Bupati Kampar jangan takut untuk berbuat baik dan jangan pernah takut untuk memberikan hak-hak rakyat, kami juga tidak ingin Bupati Kampar merasa terintimidasi dengan beberapa isu akhir-akhir ini yang nanti berefek kepada keefektifan pembangunan Kampar nantinya," sambungnya

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Yusri mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat yang telah memberi dukungan kepada pemerintahan daerah dan telah memberikan kepercayaan untuk pembangunan Kampar.

"Kita mesti bersama dalam membangun negeri ini, negeri ini bisa kita kawal bersama, Kita majukan bersama, tujuan tak lain untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Kampar," ungkapnya.(tim/redaksi)

Berita Lainnya

Index